Ramadan

Tingkatkan Silaturahmi, Polsek Lubuk Besar Gelar Buka Puasa Bersama Rutin Selama Ramadan

Polsek Lubuk Besar tingkatkan silaturahmi dengan masyarakat di Kecamatan Lubuk Besar dengan melaksanakan kegiatan buka bersama

Tingkatkan Silaturahmi, Polsek Lubuk Besar Gelar Buka Puasa Bersama Rutin Selama Ramadan
(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)
Anggota Kepolisian Sektor Lubuk Besar Lakukan Buka Bersama Masyarakat 

BANGKAPOS.COM - Polsek Lubuk Besar tingkatkan silaturahmi dengan masyarakat di Kecamatan Lubuk Besar dengan melaksanakan kegiatan buka bersama masyarakat di masjid-masjid yang ada di seputaran Kecamatan Lubuk Besar.

Kapolsek Ipda Samsul Bayumi seizin Kapolres Bateng AKBP Edison Ludy Bard Sitanggang ketika dihubungi pada Kamis, (23/5/2019) menyampaikan hampir setiap hari anggota Kepolisian Sektor Lubuk Besar lakukan silaturahmi sekaligus buka bersama.

Silaturahmi lanjut Ipda Bayumi sebenarnya telah dilakukan rutin di tiap-tiap Ramadan setiap tahun. Pada tahun ini, sedari awal pihaknya telah berpindah dari masjid satu ke masjid lainnya di Lubuk Besar sekaligus buka bersama.

"Kita lakukan kegiatan buka bersama ini seperti road show, sehingga setiap hari tim akan berbuka puasa di masjid-masjid yang berbeda," ucap Ipda Bayumi.

Kegiatan ini lanjut Ipda Bayumi agar semakin erat hubungan antara Polsek Lubuk Besar dengan masyarakat yang ada di wilayah hukum Sektor Lubuk Besar.

"Selain itu, kegiatan ini juga dilakukan untuk kembali mensosialisasikan keamanan dan ketertiban masayarakat (kamtibmas) kepada warga Lubuk Besar," pungkas Ipda Samsul Bayumi.

(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Maggang (mg)
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved