ABK Kapal Patroli Ditpolairud Babel Bagi Takjil dan Sembako untuk Warga Pesisir di Belinyu

ABK Kapal Patroli (KP) 2009 membagikan takjil kepada warga pesisir di Belinyu Kabupaten Bangka Kamis (23/5/2019) sore.

ABK Kapal Patroli Ditpolairud Babel Bagi Takjil dan Sembako untuk Warga Pesisir di Belinyu
Ist/Ditpolairud Polda Babel
Anggota Ditpolairud Polda Kepulauan Bangka Belitung bertugas di KP 2009 memberikan takjil dan sembako kepada warga pesisir di Pelabuhan Tanjung Gudang Belinyu Kabupaten Bangka Jumat (24/5/2019) 

BANGKAPOS.COM-- ABK Kapal Patroli (KP) 2009 membagikan takjil kepada warga pesisir di Belinyu Kabupaten Bangka Kamis (23/5/2019) sore.

Selain takjil untuk berbuka puasa juga disalurkan bantuan paket sembako kepada warga pesisir yakni para istri nelayan yang sedang menunggu kepulangan suaminya dari laut di Dermaga Tanjung Gudang.

"Memang kegiatan peduli warga pesisir kita laksanakan oleh Jajaran Ditpolairud dimana mereka sedang bertugas seperti anggota Ditpolaurud di KP 2009 yang bertugas di Belinyu," kata Dir Polairud Kombes Pol M Zainul.

Selain jajaran anggota Ditpolairud kegiatan in juga dilaksanakan oleh Jajaran Sat Polair di Polres Polres. Tujuannya agar warga pesisir yang merupakan lingkup kerja Polair merasakan keberadaan polisi sehingga beraktifitas dengan tenang dan aman.

Sementara tujuan kepada Anggola Polairud menggugah rasa peduli sehingga lebih tanggal kepada permasalahan permasalahan yang terjadi pada warga pesisir.

"Anggota Polair itu kan nggak bisa dipisahkan dengan warga pesisir sehinggga hubungannya harus terus dipererat sehingga setiap permasalahan yang terjadi bisa dideteksi dan dicarikan jalan keluar," kata Kombes Pol M Zainul. (Bangkapos.com/Deddy Marjaya)

Penulis: deddy_marjaya
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved