Berita Pangkalpinang

Babel United Incar 8 Besar Liga 2

Babel United berada di group wilayah barat yang dihuni klub- klub besar dan memiliki sejarah sepakbola panjang.

Babel United Incar 8 Besar Liga 2
Bangkapos/Deddy Marjaya
Manjemen Babel United bersilaturahmi dengan Kapolda Bangka Belitung, Brigjen Pol Istiono Kamis (23/5/2019). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Manajemen Kesebelasan Babel United menargetkan lolos 8 besar Kompetisi Liga 2 Indonesia 2019. Ini disampaikan CEO Babel United, Ichsan Sofyan Kamis (23/5/2019) malam kepada wartawan di kafe Latarase Pangkalpinang saat menggelar acara silaturahmi.

Babel United berada di group wilayah barat yang dihuni klub- klub besar dan memiliki sejarah sepakbola panjang. Seperti Sriwijaya FC dan PSMS Medan yang baru degradasi dari Liga 1 serta Persiraja Banda Aceh dan PSPS semuanya dari Pulau Sumatera.

Belum lagi dari Pulau Jawa yang jadi kiblat sepakbola. Mulai dari Persis Solo, Cilegon United, Perserang Serang, PSGC Ciamis, PSCS Cilacap dan Bogor United.

"Target kita lolos ke 8 besar dan tidak menutup kemungkinan masuk 3 besar sehingga mendapatkan tiket ke Liga 1 musim depan yang pasti 8 besar dulu kita incar, lawan -lawan yang akan kita hadapi adalah kesebelasan kuat tapi kita tidak akan gentar," kata Ichsan Sofyan.

Agar itu tercapai Ichsan Sofyan mengatakan pihaknya serius dalam menghadapi kompetisi Liga 2.

Setelah mengakuisisi Aceh United kemudian melakukan merger dengan PS Timah Babel dan membentuk Babel United pihaknya langsung bergerak cepat.

Mulai dari merekrut Putu Gede Dwi Santoso menjadi pelatih dan melakukan perekrutan pemain- pemain berpengalaman. Termasuk pemain asal Bangka Belitung yang pernah memperkuat klub- klub besar.

"Sebagai bocoran sudah ada 14 pemain berpengalaman yang kita ikat kontrak dengan durasi kontrak 1 tahun dan 2 tahun, menyusul pemain lainnya termasuk pemain asli Bangka Belitung yang akan kita beri slot seleksi khusus," kata Ichsan Sofyan.

(Bangkapos/Deddy Marjaya)

Penulis: deddy_marjaya
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved