Berita Pangkalpinang

Grab Pangkalpinang Bersama Satlantas Polres Pangkalpinang Kebaikan Ramadan

Grab Pangkalpinang bersama Satlantas Polres Pangkalpinang menggelar acara sosial yang bertajuk Grab Tenar (Tebar Kebaikan Ramadan)

Grab Pangkalpinang Bersama Satlantas Polres Pangkalpinang Kebaikan Ramadan
Bangka Pos/Nordin
Grab Pangkalpinang Bersama Sat Lantas Tebar Kebaikan Ramadan, 

BANGKAPOS.COM -- Grab Pangkalpinang bersama Satlantas Polres Pangkalpinang menggelar acara sosial yang bertajuk Grab Tenar (Tebar Kebaikan Ramadan) dibulan suci ramadhan ini, Jumat (24/5/2019).

Denny Dermawan selaku City Lead Grab Bangka Belitung, mengatakan acara ini merupakan sarana untuk meningkatkan rasa kepedulian antar sesama sekaligus menggerakkan masyarakat dalam tertib berlalu-lintas.

"Campaign dari acara ini adalah Grab Tenar, yang mana diawali dengan ngabuburit bersama 15 Mitra Grab untuk berkeliling di kota pangkalpinang membagikan tajkil serta berujung di Alun-Alun Taman Merdeka," paparnya usai membagikan takjil di pusat Kota Pangkalpinang.

Tak hanya itu, ia juga menambahkan sebagai bentuk kepedulian Grab terhadap Tertib berlalu lintas. Pihaknya juga membagikan Pin Keselamatan yang sudah dikoordinasikan dengan Satlantas Polres Pangkalpinang untuk para pengendara yang tertib berlalu lintas.

Denny pun berharap melalui acara ini, warga pangkalpinang menjadi taat dan tertib dalam berlalu lintas,sehingga meminimalisir angka kecelakaan di kota beribu senyuman tersebut.

Sementara Kasatlantas Polres Pangkalpinang, AKP Nicodemus Brahmana menyampaikan, kegiatan ini sangat bermanfaat, apalagi sesuai dengan motto dari Grab pelopor keselamatan berlalu lintas.

Dikatakannya mereka peduli dengan menunjukan terhadap pengguna jalan dan siap menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.

"Kami bersama Grab turun langsung ke lapangan membagikan pin dan takjil ke pengguna jalan di Alun-alun Taman Merdeka Pangkalpinang, agendanya sangat bagus kemitraan dengan Polri dalam hal ini ojek online Grab di Bangka khusunya Pangkalpinang," ujar Nico

Nicopun berharap bagi penguna jalan untuk lebih berhati-hati dan mematuhi lalu lintas dalam membawa kendaraannya, apalagi menjelang lebaran Idul Fitri yang diprediksi kendaraan akan ramai.

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved