Berita Bangka Selatan

Keluarga Besar Kejari Basel Berbagi Kasih, Santuni Anak Yatim Piatu

Keluarga Besar Kejaksaan Negeri (Kejari) Bangka Selatan, berbagi kasih dengan para anak yatim piatu diToboali, Kamis (23/5/2019) malam

Keluarga Besar Kejari Basel Berbagi Kasih, Santuni Anak Yatim Piatu
Bangkapos.com/Anthoni
Keluarga Besar Kejaksaan Negeri (Kejari) Bangka Selatan, Kamis (23/5/2019) berbagi kasih dengan belasan anak yatim piatu di Kawasan Toboali bangka 

BANGKAPOS.COM-- Keluarga Besar Kejaksaan Negeri (Kejari) Bangka Selatan, berbagi kasih dengan para anak yatim piatu  diToboali, Kamis (23/5/2019) malam di halaman rumah dinas pejabat dan staf Kejari Basel, dijalan Puput, Toboali, Bangka Selatan, 

Acara diawali pemberian bingkisan serta santunan kepada para anak yatim piatu oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Basel Safrianto Zuriat Putra.

Dilanjutkan, salat magrib berjamaah dan makan malam bersama kemudian diisi dengan tausiyah oleh ustad Adi dan sholat isya dan tarawih berjamaah.

Safrianto, mengatakan santunan dan buka puasa bersama ini menjadi agenda rutin pihaknya di bulan Ramadan.  Tujuannya untuk mempererat tali silaturahmi keluarga besar Kejari dan berbagi kebahagiaan dengan anak yatim piatu.

Ia berharap bingkisan dan santunan tersebut, bermanfaat serta bisa menumbuhkan keceriaan serta kebahagiaan dilingkungan mereka tinggal.

"Kegiatan semacam ini sudah menjadi agenda rutin tahunan kita. Selain mempererat silahturahmi keluarga besar Kejari Basel, juga pada momentum ini kami ingin berbagi kebahagiaan dengan adik-adik kita yang telah ditinggal orang tua mereka. Semoga apa yang telah kami perbuat ini barokah dan bermanfaat buat mereka," ungkap Safrianto, Kamis (23/5/2019) kepada bangkapos.com.

Momentum buka puasa bersama serta pemberian santunan turut dihadiri Kasi Intel Dody Purba, Kasi Pidsus Mgs Rudi, Kasi Pidum Deny, staf serta karyawan Kajari Basel lainnya. (Bangkapos.com/Anthoni)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved