Berita Pangkalpinang

Manajemen Babel United Minta Dukungan Awak Media

Manajemen Klub Sepakbola Babel United melakuan silaturahmi dengan awak media baik cetak, Online maupun televisi Jum'at (24/5/2019)

Manajemen Babel United Minta Dukungan Awak Media
Bangkapos/Deddy Marjaya
Manajemen Babel United saat bersilaturahmi dengan awak media di Restauran Latrasee Pangkalpinang 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Manajemen Klub Sepakbola Babel United melakuan silaturahmi dengan awak media baik cetak, Online maupun televisi Jum'at (24/5/2019) malam di Restaurant Laterase Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Dalam kesempatan tersebut CEO Babel United, Ichsan Sofyan menyampaikan permintaan dukungan penuh dari awak media di Bangka Belitung.

"Harapan kita dengan komitmen ingin memajukan sepakbola di Bangka Belitung juga mendapatkan dukungan penuh dari awak media di sini dengan satu tujuan yang sama memajukan persepakbolaan Bangka Belitung," kata Ichsan Sofyan.

Ichsan Sofyan mengatakan sebelumnya pihaknya juga sudah bersilaturahmi dengan sejumlah pejabat mulai dari Wali kota dan Kapolres hingga Kapolda Brigjen Pol Istiono. Pihaknya berharap sepakbola Bangka Belitung melalui eksistensi Babel United dapat mencapai puncaknya.

"Pak Wali kota tadi bersama kita meninjau langsung Stadion Depati Amir Pangkalpinang yang akan jadi home base, tadi juga bertemu Kapolda yang juga berkomitmen mendukung," kata Ichsan Sofyan.

Sementara para wartawan yang mewakili media masing- masing juga menyatakan siap mendukung melalui peliputan, sehingga nama besar Babel United lebih dikenal masyarakat.

Seperti disampaikan Pimred Bangka Pos Group Taufik Juwariyanto. Bahkan dijajaran Bangka Pos Group seperti Harian Bangka Pos dan Babel News serta bangkapos.com dan posbelitung.com akan membuat konten khusus Babel United.

"Akan kita support penuh dan akan kita buat rubrik khusus Babel United sebagai bentuk dukungan," kata Taufik Juwariyanto.

(Bangkapos/Deddy Marjaya)

Penulis: deddy_marjaya
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved