Gosip Selebritis

Syahrini dan Luna Maya Hadir Dalam Satu Acara yang Sama, Apa yang Terjadi?

Pemandangan menarik terjadi saat Syahrini dan Luna Maya hadir dalam sebuah acara yang sama, Kamis (24/5/2019) malam.

Syahrini dan Luna Maya Hadir Dalam Satu Acara yang Sama, Apa yang Terjadi?
Tribunnews.com/ Apfia Tioconny Billy
Syahrini dan Luna Maya menghadiri sebuah acara saat mengisi acara pesta diskon Shopee Big Ramadhan Sale, Kamis (24/5/2019) malam. 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Apa yang terjadi jika Syahrini dan Luna Maya sama-sama berada dalam satu acara?

Seperti diketahui, pernikahan Syahrini dan Reino Barack mendapat banyak sorotan, terlebih nama Luna Maya selalu dikait-kaitkan dengan pernikahan tersebut.

Apalagi kalau bukan karena Luna Maya merupakan mantan kekasih Reino Barack. Terlebih, pernikahan tersebut berlangsung tak lama setelah hubungan asmara Luna Maya dan Reino Barack bubar.

Tapi kali ini ada yang berbeda. Pemandangan menarik terjadi saat Syahrini dan Luna Maya hadir dalam sebuah acara yang sama, Kamis (24/5/2019) malam.

Keduanya sama-sama mengisi acara pesta diskon Shopee Big Ramadhan Sale yang ditampilkan live di beberapa stasiun televisi swasta.

Syahrini, Rina Nose, Ivan Gunawan dan Wendy Cagur satu panggung di acara Shopee Big Ramadhan Sale, Kamis (23/5/2019). (Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy)
Syahrini, Rina Nose, Ivan Gunawan dan Wendy Cagur satu panggung di acara Shopee Big Ramadhan Sale, Kamis (23/5/2019). (Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy)

Dalam acara tersebut Luna Maya menjadi pemandu acara bersama dengan Andhika Pratama dan Gading Marten.

Sedangkan Syahrini tampil membawakan lagu-lagu hitsnya ‘Seperti Itu’ dan juga sempat bermain quiz bersama dengan Ivan Gunawan dan Wendy Cagur, serta memberikan kejutan saat Rina Nose mencoba menirukan gayanya.

Saat Syahrini sedang memergoki Rina Nose yang mengikuti gayanya di atas panggung, Luna Maya berada di panggung berbeda yang hanya berjarak beberapa meter dan sedang bersiap memandu acara bersama Andhika Pratama.

Reino Barack Akhirnya Buka Suara Soal Tudingan Syahrini Makan Teman

Pandangan mata Luna Maya sempat mengarah ke panggung Syahrini berdiri.

Keduanya tidak ada segment yang satu panggung bersama.

Halaman
1234
Editor: fitriadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved