Berita Pangkalpinang

BTC Pangkalpinang Mulai Diserbu Pembeli

10 hari menjelang lebaran Idul Fitri 1440 Hijriyah, sudah terasa padatnya kunjungan pembeli di Bangka Trade Center Pangkalpinang, Sabtu (25/5/2019)

BTC Pangkalpinang Mulai Diserbu Pembeli
Bangkapos.com/Irakurniati
Pembeli sedang berbelanja di toko baju yang berada di blok A lantai dasar BTC Pangkalpinang, Sabtu (25/5/2019) 

BANGKAPOS.COM-- 10 hari menjelang lebaran Idul Fitri 1440 Hijriyah, sudah terasa padatnya kunjungan pembeli di Bangka Trade Center Pangkalpinang, Sabtu (25/5/2019).

Pantauan bangkapos.com, pusat perbelanjaan ini tidak hanya menawarkan produk pakaian tetapi juga sejumlah kebutuhan rumah tangga lainnya. Animo masyarakat sudah mulai kelihatan mencari produk belanjaan untuk kebutuhan hari raya. Apalagi saat akhir pekan seperti pada hari ini.

Seorang pembeli, Helena (25), rela datang dari Desa Beluluk, Kecamatan Pangkalanbaru, Kabupaten Bangka tengah, meski Ramadan masih tersisa 10 hari lagi. Dia beralasan ingin datang membeli kebutuhan jauh-jauhhari lantaran tidak ingin berdesakan dengan pembeli lain.

Selain itu menurutnya, berbelanja sebelum mendekati hari H agar tidak kehabisan stok baju ataupun perlengkapan yang ingin dicari.

"Kalau sudah mendekati hari H biasanya lebih ramai. Ini juga mulai kelihatan ramai nya. Jadi dicicil dulu dari sekarang. Ini mau cari baju untuk anak dan mama nya juga," ucap Helena. (Bangkapos.com/Ira Kurniati)

Penulis: Ira Kurniati
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved