Gosip Selebritis

Kisah Maia Estianty Beri Rumah Untuk Mulan Jameela Saat Kesulitan Hidup Berumah Tangga

Usut punya usut, jauh sebelum Mulan Jameela menjadi istri Ahmad Dhani, Maia Estainy rupanya pernah menyokong kehidupan Mulan Jameela.

Kisah Maia Estianty Beri Rumah Untuk Mulan Jameela Saat Kesulitan Hidup Berumah Tangga
kolase instagram
Maia Estianty, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela 

BANGKAPOS.COM - Nama Maia Estianty, Ahmad Dhani, dan Mulan Jameela memang tak pernah gagal menarik perhatian publik.

Kisah kelam Maia Estianty dengan Ahmad Dhani kembali muncul menarik perhatian tatkala ibu tiga anak itu mengunggah foto Al, El, Dul sunatan di tahun 2009 silam.

Diketahui, khitan Al, El, Dul, ternyata bertepatan dengan momen Ahmad Dhani dan Mulan Jameela menikah.

Melansir dari tayangan Go Spot via Surya Malang pada Selasa (05/01/2019) begini pengakuan Ahmad Dhani ketika ditanya awak media.

"Saya menikahi Mulan pada saat Al,El, Dul dikhitan Maret 2009 di lantai 2 studio RCM (Republik Cinta Management) secara agama. Seluruh keluarga Mulan pun hadir," buka Ahmad Dhani seperti dikutip dari tayangan Go Spot.

"Saya menalak Maia melalui pesan singkat (SMS) Desember 2006. Isinya mulai hari ini saya haramkan tubuh saya menyentuh tubuh kamu," imbuhnya.

Raffi Ahmad Puji Kecantikan Ria Ricis, Nagita Cemburu Sebut Kamu Nggak Pernah Nyuruh Aku Hijab

Pentolan Dewa 19 itu mengakui sejak ia menalak Maia Estianty lewat pesan singkat, ia sudah tidak pernah menyentuk Maia Estianty lagi.

"Di sini saya mau menceritakan yang sesungguhnya. Saya yang memberikan talak tiga langsung kepada Maia melalui SMS pada Desember 2006 yang bunyinya, 'mulai hari ini saya haramkan tubuh saya menyentuh tubuh kamu'," ujar Ahmad Dhani.

"Dan sejak itu sampai sekarang saya enggak pernah menyentuh dia. Jadi yang menceraikan dia adalah saya dan saya enggak pernah menjilat ludah saya sendiri," sambungnya.

Dikatakan Ahmad Dhani, setelah talak 3 itu, Maia Estiany baru mengajukan gugatan cerai pada November 2007.

Halaman
123
Editor: fitriadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved