Kok Bisa? Anak Raditya Dika Ternyata Punya 'Penjaga' yang Diutus dari Pantai Selatan

Raditya Dika kembali melakukan kolaborasi dengan Kisah Tanah Jawa untuk mengungkap paranormal experience di kediamannya.

Kok Bisa? Anak Raditya Dika Ternyata Punya 'Penjaga' yang Diutus dari Pantai Selatan
instagram/raditya_dika
Ceritakan Sosok 'Penjaga' Anaknya, Raditya Dika Sampai Merinding. 

BANGKAPOS.COM - Raditya Dika kembali melakukan kolaborasi dengan Kisah Tanah Jawa untuk mengungkap paranormal experience di kediamannya.

Seperti yang diketahui, Raditya Dika tinggal di rumah yang terbilang cukup angker.

Beberapa kali suami dari Anissa Aziza itu juga menceritakan pengalaman mistisnya selama di rumah melalui kanal Youtubenya.

Melalui video terbarunya yang diunggah pada Jumat (24/5/2019), Raditya Dika baru mengetahui jika putrinya memiliki sosok 'penjaga'.

Sebelumnya, Radit pernah mengatakan jika kejadian mistis di rumahnya mulai hilang sejak kelahiran putrinya, Alinea Ava Nasution.

Karena penasaran,Radit coba bertanya pada Mas Hari atau Om Hao dari Kisah Tanah Jawa.

"Kenapa sekarang ini adem ayem aja? Tapi itu semenjak bayi lahir sih," tanya Radit seperti dikutip Grid.ID pada Sabtu (25/5/2019).

"Iya netral sih mas. Kalau saya lihat, kan pas Mas Radit upload ya, saya lihat putrinya itu memang di situ ada semacam aura khusus yang saya tidak bisa jelaskan di sini," ujar Om Hao.

"Dan ada satu hal lagi, ada ini semacam pendampingan khusus. Mungkin dari leluhur-leluhurnya Mas Dika atau dari Mba Anissa dulu," lanjutnya.

"Karena begini mas, kalau gak ada pendampingan itu, sosok sosok supranatural yang ada di rumah ini akan menyerap energi putrinya mas dan maaf lho, itu nanti bisa rewel, sakit-sakitan," imbuhnya.

Halaman
1234
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved