Taufik Juwariyanto: Sebarkan Virus Kebaikan Bagi Masyarakat dan Pembaca Setia

Usia 20 tahun Bangka Pos dijadikan sebagai momentum mengubah pola pikir. Menghasilkan karya-karya terbaik

Taufik Juwariyanto: Sebarkan Virus Kebaikan Bagi Masyarakat dan Pembaca Setia
Bangkapos/Resha Juhari
Foto bersama usai pemotongan kue ulangtahun dalam rangka HUT ke-20 Bangkapos. (Kiri ke kanan) Pimred Bangkapos, Ibnu Taufik Juwariyanto, Ustaz Kurnia, Vice GM Business, Vivi, Manager Produksi, Herru Windharko, perwakilan wartawan biro Bangka Selatan, Anthoni Ramli, staf iklan, Ali dan Ketua RW. 

BANGKAPOS.COM - Bangka Pos menginjak usia 20 tahun. Perayaan hari ulangtahun ini berlangsung penuh kesederhanaan dengan jalinan silaturahmi dan buka puasa bersama antara divisi bersama warga RW 01 Kelurahan Gedung Nasional dan anak-anak yatim piatu.

Bertepatan diulangtahun pada Sabtu (25/5/2019) ini, segenap jajaran Bangka Pos juga turun ke lapangan membagikan takjil kepada pengendara yang melintas di perempatan Jalan Sudirman. 

Pemimpin redaksi Bangka Pos, Ibnu Taufik Juwariyanto, menyampaikan, usia 20 tahun Bangka Pos dijadikan sebagai momentum mengubah pola pikir. Menghasilkan karya-karya terbaik dan menginspirasi serta menyebar virus kebaikan bagi masyarakat dan pembaca setia.

Diusia saat ini, dia mengajak segenap jajarannya turut menjadikan pekerjaan ini sebagai sesuatu yang tidak biasa, berpikir tidak biasa sehingga menghasilkan suatu produk yang tidak biasa pula.

"Silahkan berpikir gila untuk mendapat produk yang luar biasa. Kalau tidak bisa membuat yang berbeda dengan lain, artinya kita sudah selesai. Kalau lebih baik dan menarik, itu lah yang membuat kita akan terus bertahan," kata Taufik.

Pria yang berasal dari Yogyakarta itu menuturkan agar jajaran Bangka Pos dapat memahami posisi dan bertanggung jawab terhadap tugas masing-masing. Lagi- lagi yang ditekankan oleh Taufik yakni berpikir secara luar biasa, bagaimana berita yang ditampilkan mempunyai makna, tujuan dan arti sehingga angle luar biasa itu lah yang ditunggu oleh pembaca setia.

Dia juga berharap sinergi dilingkup divisi dan di antara divisi semakin meningkat, sebab kekuatan ini lah yang nantinya membuat produk dihasilkan Bangka Pos diterima dan semakin dicintai masyarakat.

Taufik juga membacakan pesan singkat yang dikirim General Manager Bangka Pos Group, Daryono, yang berhalangan hadir. Ia menyampaikan "Terima kasih atas kekompakan teman-teman yang terjaga dengan baik sehingga diusia ke 20 tahun perusahaan terus bertumbuh. Ayo kita tetap jaga kekompakan dan tingkatkan lagi kerjadama antar bagian sehingga prestasi lebih baik dari tahun kemarin dan melampui target yang diberikan kepada kita."

(Bangkapos/Ira Kurniati)

Penulis: Ira Kurniati
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved