Berita Pangkalpinang

VIDEO: Wargianto Jabat Kembali Ketua STIE Pertiba

Ketua Yayasan Pertiba, Dr Abdullah Mahdi melantik Dr (Can) Wargianto, SE MM sebagai Ketua STIE Pertiba Pangkalpinang periode 2019-2023 di Aula Kampus

PANGKALPINANG, BANGKA POS -- Ketua Yayasan Pertiba, Dr Abdullah Mahdi melantik Dr (Can) Wargianto, SE MM sebagai Ketua STIE Pertiba Pangkalpinang periode 2019-2023 di Aula Kampus STIE Pertiba, Jumat (24/05/2019) sore.

Pelantikan ini merupakan periode yang kedua bagi Wargianto menjabat sebagai Ketua STIE Pertiba Pangkalpinang.

Wargianto mengatakan visi pada periode kedua menjabat ini adalah mengembangkan kampus STIE Pertiba menjadi kampus yang mempunyai reputasi dan melakukan kegiatan Tri Dharma melalui program digitalisasi sesuai era Revolusi Industri 4.0.

"Sekarang ini STIE Pertiba memiliki dua prodi, yakni Magister Managemen dan Sarjana Ekonomi Managemen. Kedepannya kami akan membuka program Ekonomi Digital dan Entrepreneurship Digital," kata Wargianto.

Diharapkannya pada era digitalisasi ini para alumni bisa berkarya sendiri dan bisa diterima pada masyarakat bisnis sebagai profesional, serta diterima juga bekerja di pemerintahan dan BUMN.

"Mahasiswa diberikan kesempatan membuat karya karya dan kajian-kajian karena kami sudah memiliki publikasi online. Jadi jurnal kami sudah ada dua jurnal online dan publikasi melalui seminar-seminar, diseminasi yang lain serta diskusi panel kami jalankan," ujar Wargianto.

Ditambahkannya, jumlah alumni STIE Pertiba mencapai 2.000 lebih alumni, baik lulusan S1 dan S2. Sedangkan jumlah mahasiswa aktif saat ini ada 630 orang, baik S1 dan S2.

"Untuk S2 Magister Managemen menunggu reakreditasi, bila dalam proses reakreditasi nanti mendapatkan nilai B diharapkan jumlah mahasiswa S2 Magister Manajemen bertambah," harapnya.

Diungkapkannya saat ini karya dosen STIE Pertiba ada lima dosen yang karya ilmiahnya masuk dalam publikasi indeks CSCOPUS yakni indeks internasional.

"Semakin banyak karya dosen yang masuk indeks internasional maka penilaian sebagai kampus terbaik akan semakin tinggi," tukasnya. (Bangka Pos/Edwardi)

Penulis: edwardi
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved