Ini Fakta Dibalik Jual Es Batu lewat E-Commerce

Beberapa waktu belakangan, pengguna media sosial berhasil dibuat ngakak oleh postingan akun Instagram @awreceh.id mengenai toko yang menjual es batu

Ini Fakta Dibalik Jual Es Batu lewat E-Commerce
Shopee / azkameatshop
Viral toko jualan es batu secara online 

BANGKAPOS.COM- Beberapa waktu belakangan, pengguna media sosial berhasil dibuat ngakak oleh postingan akun Instagram @awreceh.id mengenai toko yang menjual es batu secara online, melalui salah satu layanan e-commerce di Indonesia.

Dalam postingan yang diunggah pada Selasa lalu (21/5), @awreceh.id membagikan foto dari toko yang menjual es batu secara online, tapi menariknya ada saja yang beli, bahkan berhasil terjual hingga 172 kali.

Sontak, postingan itu pun langsung mengundang beragam komentar dari pengguna Instagram, namun kebanyakan netizen dibuat bingung dengan keputusan seller tersebut menjual es batu, yang menurut mereka akan cair ketika sampai di tujuan.

"Dan gua bukan bagian dari orang 172 orang yang beli. Palingan yang beli orang terdekat juga. Ya kali beli es batu online, sampe sampe dah jadi aer," tulis akun @aldiiashaa.

Setelah HAI melakukan penelusuran lebih lanjut, toko penjual es batu yang viral di media sosial tersebut ternyata merupakan sebuah online shop bernama azkameatshop.

Dalam deskripsi produknya, es batu ini sendiri digunakan untuk menjaga supaya produk-produk mereka tetap fresh, mengingat azkameatshop menjual bahan-bahan seperti daging sapi, ayam, hingga jeroan.

"Es batu tambahan untuk pengiriman produk Azka Meat Shop terutama pengiriman same day yang mampir-mampir," tulis azkameatshop dalam deskripsi produknya.

artikel ini telah tayang di https://hai.grid.id/read/071736525/viral-online-shop-jual-es-batu-lewat-e-commerce-ini-fakta-di-baliknya

 
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: Hai
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved