Inilah Daftar Tim yang Ikut Kompetisi Internasional PUBG Mobile di Indonesia, Hadiahnya Rp 1,5 M

Inilah Daftar Tim yang Ikut Kompetisi Internasional PUBG Mobile di Indonesia, Hadiahnya Rp 1,5 M

Inilah Daftar Tim yang Ikut Kompetisi Internasional PUBG Mobile di Indonesia, Hadiahnya Rp 1,5 M
IST
Oliver Ye, Director PUBG Mobile Asia Tenggara. 

BANGKAPOS.COM - Tencent bakal menggelar turnamen PUBG Mobile tingkat internasional dengan tajuk PUBG Mobile Club Open (PMCO) 2019, di Berlin, Jerman, pada 26 Juli hingga 28 Juli mendatang.

Sebelum acara puncak tersebut, Tencent menggelar kualifikasi bertajuk PMCO 2019 Southeast Asia (SEA) untuk mencari tim yang akan mewakili region Asia Tenggara di ajang PMCO 2019.

Kabar baiknya, tahap Grand Final PMCO SEA 2019 ini akan digelar di Indonesia, tepatnya di ICE BSD City, Tangerang, pada tanggal 22 Juni - 23 Juni 2019 mendatang.

"Indonesia akan menjadi tuan rumah pada tahap Grand Final PMCO Asia Tenggara 2019," ujar Gaga Li, Head of PUBG Mobile SEA E-Sports, di sebuah acara yang digelar PUBG Mobile di Jakarta, Jumat (24/5/2019).

Peresmian Indonesia sebagai salah satu rangkaian kompetisi PMCO SEA 2019 juga turut dihadiri oleh Oliver Ye selaku PUBG Mobile Marketing Director Southeast Asia.

“Suatu kebanggaan tersendiri bagi kami, PUBG Mobile, untuk dapat mengadakan turnamen skala internasional pertama di Indonesia," Kata Ye.

"Indonesia menjadi sumber inspirasi penting bagi kami dengan keberagaman, semangat persatuan serta semangat sportifitas tinggi yang tercipta di masyarakat," imbuhnya.

Untuk diketahui, kualifikasi PMCO SEA 2019 sendiri sudah berjalan sejak 8 Mei lalu dan akan berlangsung hingga 9 Juni nanti.

Sesi kualifikasi tahap Asia Tenggara ini sendiri diikuti oleh 24 tim yang berasal dari enam negara di Asia Tenggara yaitu Indonesia, Kamboja, Malaysia, Thailand, Filipina, dan Vietnam.

Tim yang mewakili Indonesia sendiri adalah Bigetron Esports, Victim Esports, Evos Esports, WAW Esports, dan Onic Esports.

Halaman
12
Editor: teddymalaka
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved