Berita Sungailiat

Polisi dan Tentara Patroli Dialogis Malam Hari di Sungailiat

Kegiatan berupa kegiatan kepolisian yang ditingkatkan Polres Bangka bersama Kompi Senapan B 141/ AYJP

Polisi dan Tentara Patroli Dialogis Malam Hari di Sungailiat
IST/Humas Polres Bangka
Susana patroli polres Bangka-Kipan B Sungailiat, Sabtu (25/5/2019) malam. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Patroli malam terus dilakukan oleh pihak berwenang.

Kali ini tim gabungan diterjunkan untuk mengantisipasi kejahatan yang tak diinginkan. Kapolres Bangka AKBP Budi Arianto diwakili Kabag Ops Kompol S Sophian, Minggu (26/5/2019) mengatakan, pihaknya melibatkan personil Kompi Senapan (Kipan) B Sungailiat saat menggelar razia.

"Patroli kita lakukan pada Hari Sabtu Tanggal  25 Mei 2019 sekira Pukul 21.00 sampai dengan Pukul  22.30 WIB.

Kegiatan berupa kegiatan  kepolisian yang ditingkatkan Polres Bangka bersama Kompi Senapan B 141/ AYJP Sungailiat berupa patroli dialogis," katanya.

Patroli dialogis yang dukmasud dilaksanakan di berbagai tempat, khususnya wilayah yang dianggap rawan atau sering terjadi pelanggaran pidana.

"Patroli dialogis kita lakukan  pada tempat yang rawan terjadinya gangguan Kamtibmas seperti halnya balap liar, pelaku Miras, Narkoba dan tindak pidana pencurian, perampokan (TP 3C) dan kejahatan jalanan," katanya.

Kegiatan gabungan melibatkan 12 personel Polres Bangka dan 2 personil tentara (TNI AD) Kipan B 141/ AYJP Sungailiat dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Bangka, berjalan lancar.

Kegiatan diawali patroli di Jl Pemuda- Alun-alun Tamansari- Alun-akun Taman Kota Jl Jenderal Sudirman, Simpang Gedung Juang Jl A Yani hingga Jl Imam Bonjol Sungailiat.

"Saat kegiatan dilaksanakan, kita  mengimbau agar remaja dan masyarakat yang sedang nongkrong dan kumpul-kumpul di Tamansari dan Taman Kota Sungailiat agar menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban serta tidak menjual atau minum Miras," katanya.(bangkapos/ferylaskari).

Penulis: ferylaskari
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved