Berita Pangkaalpinang

Rayakan HUT ke3 Karimun Club Babel Tebar Senyuman di Bulan Ramadan

Komunitas otomotif Karimun Club Bangka Belitung kembali berbagi berkah di bulan ramadan 1440 Hijriyah, Minggu (26/5/2019).

Rayakan HUT ke3 Karimun Club Babel Tebar Senyuman di Bulan Ramadan
istimewa
Komunitas otomotif Karimun Club Bangka Belitung berbagi berkah di bulan ramadan 1440 Hijriyah, Minggu (26/5/2019). 

BANGKAPOS.COM - Komunitas otomotif Karimun Club Bangka Belitung kembali berbagi berkah di bulan ramadan 1440 Hijriyah, Minggu (26/5/2019).

Aksi sosial salah satu club mobil ternama brand Suzuki kali ini diisi dengan menebar senyum dengan membagikan 50 paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu.

Penyerahan paket sembako dibagikan secara terpisah di sejumlah wilayah di antaranya Pangkalpinang, Sungailiat, Belinyu dan Pangkalan Baru. Adapun paket sembako yang dibagikan berupa beras, gula pasir, minyak goreng dan teh.

Selain sembako, bantuan berupa uang tunai juga disumbangkan kepada Basnas Provinsi Bangka Belitung. Ketua Karimun Club Bangka Belitung, Andri Zulfitri menuturkan kegiatan ini merupakan agenda rutin.

Katanya, momen ini juga sekaligus merayakan hari jadi Karimun Club Babel yang ke-tiga.

"Allhamdulillah di bulan ramadan ini kita masih diberi rezeki untuk berbagi berkah menebar senyum dengan sesama," ujar Andri melalui rilis pers yang diterima bangkapos.com, Minggu (26/5/2019).

Dikatakannya, paket sembako tersebut merupakan sumbangan dari para member Karimun Club Babel.

“Makanya kami mengucapkan terima kasih atas partisipasi para member Karimun Club Babel yang telah peduli terhadap sesama dibulan yang penuh berkah ini, semoga kegiatan ini dapat terus dilaksanakan setiap tahunnya. Kita juga berterima kasih kepada donatur yang juga turut serta," ucapnya.

Menurut Andri, keberadaan komunitas mobil sudah seharusnya memberikan kontribusi positif kepada masyarakat. Salah satunya melalui bhakti sosial.

“Kegiatan seperti ini sudah seharusnya kita lakukan. Karena masih banyak diluar sana saudara-saudara kita yang belum beruntung. Jujur, ketika mereka tersenyum menerima bantuan ini, disana lah letak keberkahan kita, insya Allah bantuan yang kita berikan ini menjadi amal jariyah buat kita semua,” katanya.

Sekadar diketahui, Karimun Club Babel merupakan salah satu klub mobil suzuki terbesar di Bangka Belitung, yang mana kini sudah berusia tiga tahun. Meski terbilang muda, Karimun Club Babel memiliki segudang agenda kegiatan mulai dari kopdarisan bulanan, touring nusantara hingga bhakti sosial di bulan ramadan.

Untuk para pengguna Suzuki Karimun semua jenis baik itu karimun kotak (klasik), Estilo maupun Wagon R dapat bergabung bersama Karimun Club Bangka Belitung.

(Bangka Pos / Dedy Qurniawan)

Penulis: Dedi Qurniawan
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved