Berita Pangkalpinang

19 Guru Raudhatul Athfal Terima THR dari Yayasan Perwanida, Nominal Bervariasi Tergantung Masa Kerja

19 orang guru dari RA Perwanida I, RA Perwanida II dan RA Perwanida III yang diberikan THR dengan nominal bervariasi sesuai dengan masa kerja guru

19 Guru Raudhatul Athfal Terima THR dari Yayasan Perwanida, Nominal Bervariasi Tergantung Masa Kerja
istimewa
Para guru Raudhatul Athfal (RA) se-Kota Pangkalpinang mendapatkan Tunjangan Hari Raya (THR) dari Yayasan Persatuan Dharma Wanita Departemen Agama (Perwanida) Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Pangkalpinang dalam rangka berbagi kebahagiaan dan keberkahan di Bulan Suci Ramadan 1440 H. 

BANGKAPOS.COM -- Para guru Raudhatul Athfal (RA) se-Kota Pangkalpinang mendapatkan Tunjangan Hari Raya (THR) dari Yayasan Persatuan Dharma Wanita Departemen Agama (Perwanida) Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Pangkalpinang dalam rangka berbagi kebahagiaan dan keberkahan di Bulan Suci Ramadan 1440 H.

"Dana THR yang dibagikan inj berasal dari kas Yayasan Perwanida yang memang telah dialokasikan untuk THR," kata Ultra Tistawati, Kasi Pendidikan Madrasah, Kemenag Kota Pangkalpinang, Senin (27/05/2019) di kantornya.

Diungkapkannya hal ini juga merupakan salah satu bentuk perhatian dan kepedulian pihak Yayasan Perwanida dan Kantor Kemenag Kota Pangkalpinang terhadap para guru RA yang telah mendedikasikan dirinya dalam mendidik generasi penerus bangsa.

Ada 19 orang guru dari RA Perwanida I, RA Perwanida II dan RA Perwanida III yang diberikan THR dengan nominal bervariasi sesuai dengan masa kerja guru yang bersangkutan.

"Yayasan Perwanida juga membagikan bingkisan kepada para siswa Raudhatul Athfal berupa susu sebagai makanan tambahan yang berguna untuk menambah asupan gizi para siswa," tukasnya.

Diharapkannya, dengan dilaksanakan kegiatan ini, dapat tercipta semangat berbagi, khususnya di lingkungan Kantor Kemenag Kota Pangkalpinang, serta dapat menambah semangat dan kebahagiaan para guru RA dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

Penyerahan THR ini dilakukan para Pengurus Yayasan Perwanida, Sastra Sariyanti, Romlah dan Zuraidah didampingi Kepala Seksi Pendidikan Madrasah, Ultra Tistawati dan stafnya, Emiliya pada hari Kamis, 23 Mei 2019 lalu.

(Bangka Pos/Edwardi)

Penulis: edwardi
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved