Berita Pangkalpinang

Bangka Pos Berikan Surprise di Ulang Tahun Ke-24 Telkomsel

Bangka Pos memberikan surprise kepada pihak PT TelkomselWilayah Bangka Belitung di ulang tahun Telkomsel yang ke-24 tahun.

Bangka Pos Berikan Surprise di Ulang Tahun Ke-24 Telkomsel
Bangkapos.com/Muhammad Rizki
Jajaran Pimpinan PT Telkomsel Babel berfoto bersama Pimpinan dan Karyawan Bangka Pos pada peringatah HUT Tekomsel ke-24, Senin (27/5/2019) 

BANGKAPOS.COM-- Pimpinan Pusahaan Bangka Pos Daryono ditemani oleh Wakil Pimpinan Bangka Pos Vivi, dan Pimpinan Redaksi Bangka Pos Ibnu Taufik Juwariyanto dan beberapa karyawan Bangka Pos, Senin (27/05/2019) memberikan surprise kepada pihak PT TelkomselWilayah Bangka Belitung di ulang tahun Telkomsel yang ke-24 tahun.

Sekitar pukul 15.00 WIB pihak Bangka Pos menyambangi Kantor Telkomsel yang berada di sekitar  Alun-Alun Taman Merdeka, dan ketika memasuki kantor Telkomsel, terlihat pernak-pernik perayaan ulang tahun perusahaan telekomunikasi ternama tersebut.

Dari pintu masuk yang dihiasi puluhan balon merah yang mendominasi, sebagai warna ciri khas dari Telkomsel, hingga tulisan HUT Telkomsel ke-24 juga terlihat jelas di counter front office.

Para pimpinan Bangka Pos pun langsung disambut hangat oleh beberapa pimpinan dari Telkomsel seperti SPV Youth &  Community BranchPangkalpinang M Andy Bachtiar, SPV Keuangan Branch  pangkalpinang Mirza Fachlevy, SPV Core Network Branch Pangkalpinang Roberth M H, SPV Shop Pangkalpinang Yurina K, dan SPV High Value Customer Branch Pangkalpinang Agus Sholeh.

Pimpinan Redaksi Bangka Pos  Ibnu Taufik Juwariyanto bersalaman dengan Pimpinan PT Telkomsel
Pimpinan Redaksi Bangka Pos Ibnu Taufik Juwariyanto bersalaman dengan Pimpinan PT Telkomsel (Bangkapos.com/Muhammad Rizki)

Suasana akrab kekeluargaan pun semakin terasa ketika para pimpinan dari dua perusahaan ini berbincang, sambil sesekali tertawa dikarenakan lelucon yang menggelitik.

Pada kesempatan itu pihak PT  Telkomsel pun mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian yang diberikan oleh Bangka Pos yang empat tahun lebih muda dari Telkomsel.

Usai puas berbincang, para pimpinan yang mewakili dua perusahaan besar di Bangka Belitung ini berfoto bersama kue ulang tahun yang sudah dipersiapkan oleh Bangka Pos walaupun tak begitu besar namun tulisan "Happy Birthday Telkomsel" tersebut sarat akan makna.

Sekitar 30 menit berlalu, pimpinan perusahaan Bangka Pos berpamitan dengan para Pimpinan Telkomsel, mereka saling berjabat tangan dan Daryono sebagai pimpinan perusahaan Bangka Pos tak lupa mendoakan agar Telkomsel selalu jaya dan berkembang. (Bangkapos/Muhammad Rizki)

Penulis: Maggang (mg)
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved