Advetorial

Honda Ramadhan Fest-Inspirasi Satu Hati

PT Asia Surya Perkasa, menyelenggarakan Honda Ramadan Fest-Inspirasi Satu Hati di Alun-Alun Merdeka

Honda Ramadhan Fest-Inspirasi Satu Hati
Ist/PT Asia Surya Perkasa
Kegiatan Honda Ramadan Fest - Inspirasi Satu Hati yang digelar PT Asia Surya Perkasa 

BANGKAPOS.COM-- PT Asia Surya Perkasa, Main Dealer Honda Bangka Belitung menyelenggarakan special event pada bulan suci Ramadan ini di Alun-Alun Taman Merdeka Pangkalpinang dengan tema Honda Ramadan Fest - Inspirasi Satu Hati.

Event ini berjalan selama dua hari pada tanggal 25 hingga 26 Mei 2019, banyak kegiatan dan hiburan yang Honda berikan terkhusus kepada pelanggan setia Honda di “Kota Seribu Senyuman” Pangkalpinang.

Event kali ini dibuka langsung oleh Walikota Pangkalpinang H Maulan Aklil.

Ia menilai kegiatan ini sangat positif atas terselenggaranya acara Honda Ramadan Fest yang turut mengundang beberapa UMKM di Kota Pangkalpinang .

Setelah open spech, walikota berkeliling mengunjungi booth UMKM dan menyapa beberapa penjual/pengusaha yang ada pada saat itu.

Khusus untuk pengunjung atau pengendara yang melewati Alun-Alun Taman Merdeka akan mendapatkan sms dari ASP Honda bisa redeem dengan hadiah undian dekat gate masuk event kali ini. Hadiahnya pun beragam macam untuk pengunjung yang datang.

Rangkaian kegiatan pada hari pertama ada penyisihan Tournamen PUBG, penyisihan Putri Hijab Honda, Kopi Ikhlas, parade band yang diramaikan oleh Komunitas Anak Band Babel.

Honda juga menyediakan service motor ekonomis dengan syarat bawa fotocopy STNK dan cukup bayar Rp 30.000 saja sudah mendapatkan service ringan dan ganti oli.

Pada malamnya masyarakat Kota Pangkalpinang dihibur oleh penampilah Gawe Gile dan atraksi oleh Fire Jugling Bangka.

Sedangkan pda hari keduanya dengan konten yang sama namun dengan ketegangan yang berbeda pada tournamen PUBG, karena pada hari kedua sudah memasuki tahap final permainan dan juga pemilihan Putri Hijab.

Kegiatan Honda Ramadan Fest - Inspirasi Satu Hati yang digelar PT Asia Surya Perkasa
Kegiatan Honda Ramadan Fest - Inspirasi Satu Hati yang digelar PT Asia Surya Perkasa (Ist/PT Asia Surya Perkasa)

Para Pemenang Putri Hijab Honda pada posisi pertama di menangkan oleh Yulia, runner up Fiya, disusul oleh Oktia, posisi harapan 1 oleh Apri , harapan 2 oleh Keke dan Best Costume dimenangkan oleh Aprilia. Dikesempatan yang sama, Honda menyediakan booth foto 180o yang keren abis oleh Finlan Photobooth secara cuma-cuma untuk pengunjung yang datang.

Selain itu juga pihak Honda menyelenggarakan kegiatan sosial dari Bikers Soleh dari Paguyuban Ikatan Motor Honda Bangka, setelah kegiatan sosial pun Honda memberikan wadah untuk anak komunitas IMHB untuk unjuk taringnya dalam Modification Contest. Harapannya kekompakan anak-anak komunitas yang dinaungi IMHB semakin soliddan selalu kompak untuk kegiatan yang berikutnya.

Malam puncak akan terasa sepi bila tidak dihadiri oleh artis nasional Indonesia, pada kesempatan ini Honda mengundang Dody Oris “ex Vokalis Yovie & Nuno” yang membawakan tembang lagu yang menyejukkan hati para pengunjung Honda Ramadan Fest kali ini.

Menurut Iqwan, selaku Team Creative Honda, kegiatan ini sengaja di buat untuk menyalurkan bakat teman-teman Hijaber serta para player PUBG untuk unjuk skill dalam giat ini, dan juga untuk teman-teman dari komunitas penyeduh kopi Bangka ini wadah untuk mempererat tali silahturahmi serta memperkenalkan kopi2 di bangka belitung.

"Harapannya dengan kegiatan ini semua potensi yang ada di Bangka Belitung khususnya Pangkalpinang mulai bermunculan dan dapat memberikan efek yang positif untuk kota beribu senyuman," harap Iqwan.

Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved