Berita Pangkalpinang

Ikatan Alumni SPAMA Pangkalpinang Berbagi dengan Anak Panti

Ikatan alumni Sekolah Menengah Pertama Negeri 5 (SPAMA) Pangkalpinang angkatan 2003 melakukan berbuka puasa bersama

Ikatan Alumni SPAMA Pangkalpinang Berbagi dengan Anak Panti
Ist
Ikatan Alumni SPAMA Pangkalpinang berfoto bersama anak panti asurahan 

BANGKAPOS.COM-- Ikatan alumni Sekolah Menengah Pertama Negeri 5 (SPAMA) Pangkalpinang angkatan 2003 melakukan berbuka puasa bersama dan santuni dua panti asuhan di wilayahnya.

Kegiatan yang dilaksanakan di Warung Danau Jodoh, Taman Mandara, Kampung Rasau Kota Pangkalpinang ini bertujuan untuk memperat tali silaturrahmi dan saling berbagi.

Ketua Alumni SPAMA Kota Pangkalpinang Ettra mengatakan kegiatan ini untuk mempererat tali silahturahmi antar sesama, terkhusus bagi alumni angkatan 2003.

"Alhamdulillah hari ini kita berikan santunan serta menyalurkan pakaian layak pakai kepada panti asuhan Nur Rahmah dan panti asuhan AL- Ikhlas Kota Pangkalpinang," ucap Ettra, Senin (27/5/2019)

Dia mengatakan, selain berbuka puasa dan menyantuni anak panti, pihaknya memberikan bantuan berupa pakain layak pakai yang di peroleh dari sumbangan dari alumni juga paket sembako.

"Paket sembako tersebut seperti beras, mie instan, dan juga sembilan bahan pokok lainnya, ada juga santuan uang tunai serta pakaian layak pakai," jelas Ettra.

Dirinyapun berharap kegiatan seperti ini akan dapat dijadikan agenda rutin, antusianya juga semakin besar dan santunan lebih besar. (*)

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved