Berita Pangkalpinang

Komunitas Peracik Kopi Pangkalpinang Menyeduh Segelas Kopi Ikhlas untuk Senyum Warga Palestina

Para peracik kopi Pangkalpinang menyiapkan secangkir kopi nikmat yang dapat dinikmati sepuasnya. dipersilahkan membayar seikhlasnya.

Komunitas Peracik Kopi Pangkalpinang Menyeduh Segelas Kopi Ikhlas untuk Senyum Warga Palestina
Bangka Pos/Muhammad Rizki
Komunitas Kopi Ikhlas Pangkalpinang. 

BANGKAPOS.COM - Kopi ikhlas, begitulah komunitas peracik kopi Pangkalpinang menamai program berbagi antara para peracik kopi dengan penduduk Palestina yang hingga hari ini masih mengalami konflik yang tak berkesudahan di negaranya.

Sekitar 15 orang para peracik kopi Pangkalpinang, menyiapkan secangkir kopi nikmat yang dapat dinikmati oleh siapa pun sepuasnya namun dipersilahkan untuk membayar seikhlasnya.

Towel koordinator kopi ikhlas mengatakan jika di bulan berkah ini mereka ingin berbagi dengan apa yang mereka bisa, untuk saudara di Palestina. Karena mereka adalah penyeduh kopi, maka dari segelas kopi itulah mereka berharap ada senyum untuk warga Palestina.

"Jadi kita mau berbagi dengan apa yang kita bisa, karena kita tukang kopi ya kita berharap dari segelas kopi ini bisa memberikan senyum bagi saudara kita di Palestina," ujar Towel, Minggu (26/5) saat ditemui bangkapos.com di lokasi acara.

Kegiatan yang didukung oleh Main Dealer Honda PT Asia Surya Perkasa (ASP) Bangka Belitung ini, berlangsung di Alun-Alun Taman Merdeka Pangkalpinang selama dua hari, dimulai dari hari Sabtu 25 Mei - 26 Mei 2019.

(Bangka Pos/Muhammad Rizki)

Penulis: Maggang (mg)
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved