Berita Bangka Tengah

Pasar Murah Desa Lampur Diserbu Warga

Pasar murah yang digelar oleh Dinas Perdagangan dan Perindustrian Provinsi Bangka Belitung sangat diminati masyarakat Desa Lampur

Pasar Murah Desa Lampur Diserbu Warga
(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)
Warga Desa Lampur yang belanja beras di Pasar Murah Lampur 

BANGKAPOS.COM, BANGKA --Pasar murah yang digelar oleh Dinas Perdagangan dan Perindustrian Provinsi Bangka Belitung sangat diminati masyarakat Desa Lampur Kabupaten Bangka Tengah.

Kegiatan yang dilaksanakan di  Seberang SD N 20 Sungaiselan ini dimanfaatkan warga untuk berbelanja aneka kebutuhan pokok seperti beras dan lainnya.

Kedai Pak Agus menawarkan berbagai jenis merk beras dipenuhi oleh ibu-ibu yang ingin membeli beras dengan harga yang cukup murah. Sepereti merk Sendok Mas dijual dengan harga Rp 93.000,- per 10 kilogram, merk RM dijual Rp 118.000,- per 10 kilogram dan Merk RM dibanderol seharga Rp 57.000,- untuk ukuran 5 kilogram.

Yani, seorang Ibu Rumah Tangga Desa Lampur mengatakan sengaja datang ke Pasar Murah untuk membeli beras yang nantinya akan dijadikan alat untuk membayar Zakat Fitrah.

Yani membeli dua karung beras merk RM ukuran 10 kilogram. Dengan sigap Yani membopong sendiri beras yang ia beli menuju motornya.

Tidak mau ketinggalan, Kepala Desa Lampur juga antusias membeli beras, dia mengaku membeli beras di pasar murah untuk kebutuhan membayar zakat fitrah.

"Mumpung ada pasar murah, sekalian memantau dan persiapan untuk zakat fitrah," ujarnya.

(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Maggang (mg)
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved