Info CPNS

Pemkab Bangka Buka Penerimaan PNS dan P3K

Baharita mengatakan tahun ini akan kembali ada penerimaan Pegawai Negeri Sipil dan Pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (P3K)

Pemkab Bangka Buka Penerimaan PNS dan P3K
SSCASN.BKN.GO.ID
Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKSDMD) Kabupaten Bangka, Baharita mengatakan bahwa tahun ini akan kembali ada penerimaan Pegawai Negeri Sipil dan Pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (P3K) di Kabupaten Bangka. 

BANGKAPOS.COM--Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKSDMD) Kabupaten Bangka, Baharita mengatakan tahun ini akan kembali ada penerimaan Pegawai Negeri Sipil dan Pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (P3K) di Kabupaten Bangka.

Menurutnya itu dipastikan oleh adanya perintah dari pusat ke Daerah untuk membuka lowongan tersebut, mengingat kebutuhan dan pengurangan pegawai karena pensiun di Pemerintahan Kabupaten Bangka. 

Mengenai tanggalnya, Baharita belum bisa memastikan.

"Ada dalam waktu dekat ini, saat ini masih mulai kita godok, sesuai dengan kebutuhan, yang pasti tahun ini ada Insya Allah, untuk penerimaan dari pusat juga telah menyampaikan, kita menyesuaikan, untuk penerimaan PNS dan P3K," ungkap Baharita kepada wartawan, Senin (27/5/2019).

Ia menambahkan untuk penerimaan nanti, tentunya formasi untuk guru dan kesehatan akan lebih dominan melihat kebutuhan yang saat ini dibutuhkan.

"Bidang belum semua, nanti kita lihat , tetapi banyak guru dan tenaga kesehatan, itu sudah umum di Indonesia, selain itu, untuk tahun ini juga ada PNS pensiun baik dari guru hingga pejabat, tetapi dari pejabat tidak banyak," ungkapnya.

(Bangkapos/Riki Pratama)

Penulis: Riki Pratama
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved