Berita Bangka Tengah

THR Pegawai Honorer Bateng Akan Dibayarkan 1 Juni Mendatang

Sama halnya dengan tahun-tahun sebelumnya, tahun ini kita juga telah menganggarkan THR

THR Pegawai Honorer Bateng Akan Dibayarkan 1 Juni Mendatang
Bangka Pos/Jhoni Kurniawan
Kepala BKAD Bangka Tengah, Cherlini 

BANGKAPOS.COM, BANGKA --Pemerintah Daerah Bangka Tengah akan bayarkan Tunjangan Hari Raya (THR) Pegawai Honorer Bangka Tengah pada 1 Juni mendatang dan dengan besaran Rp 1.000.000,-.

Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Bangka Tengah, Cherlini ketika dihubungi menyampaikan Pemerintah Daerah Bateng telah siapkan THR bagi Pegawai Honorer dengan total Rp1,3 Milyar yang bersumber dari APBD Bangka Tengah.

"Sama halnya dengan tahun-tahun sebelumnya, tahun ini kita juga telah menganggarkan THR kepada tenaga honorer yang akan dibayarkan beserta dengan gaji mereka pada 1 Juni besok" ujar Cherlini kepada Bangkapos.com pada Senin, (27/05/2019)

Lebih lanjut Cherlini menyebutkan dana sebesar Rp1,3 Milyar tersebut akan digunakan untuk membayar THR 1.364 tenaga honorer di lingkungan Pemda Bangka Tengah.

Untuk besaran yang diterima oleh setiap pegawai sebut Cherlini akan diberikan jumlah besaran yang sama yaitu masing-masing pegawai akan diberikan tunjangan sebesar Rp 1.000.000,-

"Besaran ini bukan baru ditentukan tahun ini, namun sudah dianggarkan dalam APBD setiap tahun dengan nilai Rp1 juta per tenaga honor", tegasnya.

Cherlini berharap dengan adanya THR, pegawai honorer dapat memenuhi kebutuhan menjelang dan untuk merayakan Lebaran Idul Fitri 1440 Hijriah yang tak lama lagi akan dihadapi.

"Memang nilainya tidak terlalu besar, namun semoga dapat membantu para tenaga honorer kita untuk berlebaran", pungkasnya (Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Maggang (mg)
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved