Berita Pangkalpinang

THR PNS Pangkalpinang Besok Cair

Kepala Badan Keuangan Daerah (BAKUDA) Pangkalpinang menyampaikan besok THR Pegawai Negeri Sipil di lingkungan pemerintah Kota Pangkalpinang cair.

THR PNS Pangkalpinang Besok Cair
Bangka Pos/Nordin
Kepala Badan Keuangan Daerah (BAKUDA), Pangkalpinang, Agusfendi, 

BANGKAPOS.COM -- Kepala Badan Keuangan Daerah (BAKUDA) Pangkalpinang, Agusfendi menyampaikan besok THR Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan pemerintah Kota Pangkalpinang cair.

Pihaknya telah mengajukan THR tersebut dari minggu kemarin, tapi harus menyesuaikan dengan Peraturan Walikota untuk penyesuaian pencairan.

"Kepastiannya THR PNS besok cair, kami menyesuaikan dengan Peraturan Walikota karena peraturan Walikota terbaru harus diasistensi dulu di provinsi. Jadi kami menyesuaikan tanggalnya, mudah-mudahan besok cair," terang Agusfendi, Senin (27/5/2019)

Dia menyebutkan, sekitar 3.000 lebih PNS Pemerintah Kota Pangkalpinang akan menerima THR, total dana yang dipersiapkan sekitar Rp 14 Milyar diambil dari APBD.

Besaran THR yang diterima sesuai dengan masing-masing pegawai, disesuaikan dengan pangkat hingga masa kerja.

Ia pun memastikan selain dapat THR, gaji PNS pasti akan dibayar walaupun libur bersama. Pihaknya sudah mengajukannya dan rencananya akan cair awal bulan depan. 

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved