Gosip Selebriti

Unggah Foto Setelah Menikah Hampir Satu Bulan, Perut Irish Bella Jadi Sorotan Dikira Hamil Duluan

Unggah Foto Setelah Menikah Hampir Satu Bulan, Perut Irish Bella Jadi Sorotan Dikira Hamil Duluan

Unggah Foto Setelah Menikah Hampir Satu Bulan, Perut Irish Bella Jadi Sorotan Dikira Hamil Duluan
idea
Unggah Foto Setelah Menikah Hampir Satu Bulan, Perut Irish Bella Jadi Sorotan Dikira Hamil Duluan 

BANGKAPOS.COM--Setelah melangsungkan resepsi pernikahan hampir sebulan lalu, Irish Bella baru-baru kembali mengunggah potret terbarunya di akun Instagramnya.

Dalam uanggahan tersebut Irish Bella tanpak mengenakan baju terusan berwarna oranye  dengan belahan pinggir.

Irish tanpak berfoto di belakang mobil dengan meneteng sebuah tas branded dan memamerkan produk dari sebuah brand ternama.

Unggahan foto Irish Bella yang Diduga Sudah Hamil
Unggahan foto Irish Bella yang Diduga Sudah Hamil (Instagram Irish Bella)

" Seneng banget mudik tahun ini bawa banyak oleh-oleh untuk keluarga
Belanja di #ShopeeBigRamadhanSale semua PASTI LEBIH BESAR!

.
Ada GRATIS ONGKIR 10x TANPA MINIMUM BELANJA! Selain itu ada juga Goyang 10M dan Serba 10RB bisa dapet Gratis Umroh di @shopee_id!! Diskon gede2an ini puncak nya BESOK, 24 Mei! Jangan lupa juga nonton acara meriah Shopee malam ini di SCTV dan ANTV pukul 19.00 WIB yaa.
.
Oh iya, ada surprise Ramadhan lagi nih dari Shopee. Dapetin HP Xiaomi A2 caranya gampang banget!
1. Follow @shopee_id @shopeeformen @shopeelook
2. Like foto ini dan comment barang apa yang kamu mau bawa saat pulang kampung! Sertakan hashtag # ShopeeBigRamadhanSale #ShopeeBigRamadhanSaleID #ShopeeID
3. Satu orang yg beruntung akan di DM langsung dari @shopee_id tiga minggu setelah post ini ya. Good luck guys! " Tulis Irish Bella di caption fotonya.

Unggahan dari istri Ammar Zoni tentunya mendapat sorotan dari sejumlah warganet.

Tidak sedikit yang julid dan nyiyir akan unggahan Irish Bella tersebut yang menduga Irish Bella sudah hamil.

Seperti yang ditulis aku @ nevinisa12 : " Ibel hamil duluan yeayy kok udah berisi bgt badannya, harusnya kalo emg udah hamil emg segede itu kalik, liat ya ntar lahirnya bulan apa haha," komentarnya.

Hal yang sama juga ditulis oleh akun @ azkiautami890 : " Salfok ama peyut. mudah" an beneran.do.a terbaik buat kamu sayang," ucapnya.

@ rahayuravelia : alhamdulillah dong klo hamil rezki kn?

Walaupun mendapat nyiyiran sejumlah netijen tidak sedikit yang membela Irish Bella dan tidak percaya bahwa Ibel telah hamil duluan.

Seperti yang ditulis @ ashaagustin2 : @nevinisa12 : jangan fitnah MBA gak bagus bulan puasa kalo dia hamil cepat alhamdulillah di kasih cepat sama Allah bukan hamil luar nikah.. Gak usah ngmng begitu Ke orang.. Klo ibel hamil sesudah nikah alhamdulillah di kasih rezeki cepat sama Allah.. Gak usah denger netizen yg Gila ya @_irishbella_ Dan uda @ammarzoni .. Bahagia selalu yo uda Jo adiak Bella," tulisnya.

@ frandariavahani : @nevinisa12 pikir aja waktu bulan madu , dia adventure bangettt , menuju tempat wisata jalan panjang berkelok kelok , trus di air terjun loncat yg lumayan tinggi , belum lagi berenang di pantai , trus naik sepeda , belum lagi pulang pergi naek pesawat ke jakarta langsung nonton konser , besoknya naek pesawat lagi ke padang . Mana ada orang hamil muda bisa melakukan aktivitas ekstream kek gitu , fatal akibatnya ," tulisnya.

Komenter Nyiyir netijen itu, sepertinya tidak diambil pusing oleh Irish Bella yang tidak menjawab komentar mereka.

Walaupun tidak dijawab oleh Irish Bella tidak sedikit yang membelanya bahkan mendoakan agar perkawinanya tetap langgeng dan segera hamil beneran.(*)

Menikahi Anak Pangdam TNI, Irfan Hakim dapat Rezeki di Bulan Ramadan Dikaruniai Anak Kelima

Dua Tahun Bergabung, Terungkap Alasan Anisa Rahman Keluar dari Grup Sabyan Gambus Karena Ini

Begini Kemesraan Sule dan Naomi saat Buka Puasa Bersama : Ihh Kan Aku Sayang Kamu

Penulis: zulkodri
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved