Usai Menang Uji Coba Lawan Mitra Kukar, Babel United Hadapi Persita Tanggerang

Hasil positif diraih oleh Kesebasalan Babel United dilaga uji coba resmi pertama mereka.

Usai Menang Uji Coba Lawan Mitra Kukar, Babel United Hadapi Persita Tanggerang
.dok babel united/Bangka Pos
CEO Babel United Ichsan Sofyan dan Pelatih I Putu Gede Dwi Santoso usai melakuan kesepakatan beberapa waktu lalu 

BANGKAPOS.COM -- Hasil positif diraih oleh Kesebasalan Babel United dilaga uji coba resmi pertama mereka. Kemarin Minggu (26/5/2019) malam di Lapangan Sepakbola Babek TNI Jakarta Utara, Babel United mengandaskan Mitra Kukar 3 gol tanpa balas.

Laga uji coba sesama kontestan Liga 2 namun beda group ini menjadi ajang melihat kesiapan kedua tim. Hasil ini juga membawa keyakinan manajemen dibawah asuhan I Putu Gede Dwi Santoso, Babel United dapat menembus target ke 8 besar Liga 2Indonesia.

"Hasil positif berhasil didapat oleh Babel United berhasil meraih kemenangan saat ujicoba lawan Mitra Kukar 3-0," kata Ichsan Sofyan CEO Babel United Senin (27/5/2019)

Menurut IchsanSofyan selanjutnya Babel United akan kembali melakukan ujicoba menghadapi tim sesama liga 2 yang akan bergabung di Group Barat.

Babel United akan menghadapi Persita Tanggerang Rabu (29/5/2029). Diharapkan para pemain terus mempertahankan perpoma mereka dan kembali meraih hasil positif guna menatap liga 2 Indonesia yang akan bergulir pada 15 Juni 2019. Beruntung sejumlah klub yang memilki kemampuan dan telah siap berkompetisi menyambut ujicoba dengan Babel United.

"Mengingat kita melakuan persiapan awal di Jakarta maka mencari lawan ujicoba disini setelah Mitra Kukar selanjutnya Persita Tanggerang," kata Ichsan Sofyan

Seperti diketahui Kesebelasan Mitra Kukar yang musim lalu terdgradasi dari Liga 1 ke Liga 2 musim ini kembali menargetkan naik kembali promosi ke liga 1 sehingga telah melakukan persiapan khusus menghadapai kompetisi. Mitra Kukar sebelumnya menjadikan ajang Piala Presiden menjadi pemanasan walaupun gagal dan tersingkir.

Begitu pula Persita Tanggerang salah satu kontestan kuat Liga 2 musim lalu yang sempat diprediksi promosi namun akhirnya hanya mencapai babak Semifinal Liga 2 musim lalu.

Persita dikalahkan Semen Padang semifinal dan akhirnya tersingkir oleh Kalteng Putra dalam perebutan tempat ketiga sekaligus tiket terakhir promosi ke liga 1.

Persita kembali menargetkan musim 2019 promosi ke liga 1. Persita juga sempat turun pemanasan di ajang Piala Indonesia namun tersingkir.

(Bangka Pos/Deddy Marjaya)

Penulis: deddy_marjaya
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved