Advertorial

Usia 16 Tahun Wujudkan Bangka Barat Lebih Maju

DPRD Kabupaten Bangka Barat menggelar Rapat Paripurna Istimewa Hari Ulang Tahun ke-16 Bangka Barat

Usia 16 Tahun Wujudkan Bangka Barat Lebih Maju
Istimewa
DPRD Kabupaten Bangka Barat menggelar Rapat Paripurna Istimewa Hari Ulang Tahun ke-16 Bangka Barat, Jumat (24/5). Rapat diĀ­pimpin langsung oleh Ketua DPRD Bangka Barat, Samsir didampingi Wakil Ketua I Badri Syamsu, Wakil Ketua II Medi Hestri. 

BANGKAPOS.COM -- DPRD Kabupaten Bangka Barat menggelar Rapat Paripurna Istimewa Hari Ulang Tahun ke-16 Bangka Barat, Jumat (24/5). Rapat di­pimpin langsung oleh Ketua DPRD Bangka Barat, Samsir didampingi Wakil Ketua I Badri Syamsu, Wakil Ketua II Medi Hestri.

Hadir juga dalam Rapat Paripurna Istimewa Bupati Bangka Barat, Markus, Asisten Bidang Hukum Pemerintahan dan Politik, Syahruddin, Presidium Pembentukan Bangka Barat, Sekda Bangka Barat, Yunan Helmi, Forkopimda, para opd serta kades di Bangka Barat.

Ketua DPRD Babar, Samsir mengatakan Bangka Barat saat ini berusia 16 tahun. Kedepannya diharapkan pemerintah dan seluruh elemen untuk membantu pembangunan dan mening­katkan pembangunan di Bangka Barat.

“Saya ucapkan dirgahayu Bangka Barat ke-16. Semoga ke depan lebih maju lagi. Mari sama-sama kita membangun Bangka Barat menjadi lebih maju lagi,” kata Samsir.

Bupati Bangka Barat, Markus kepada harian ini mengatakan HUT ke-16 Bangka Barat merupakan momentum bersama-sama untuk mengisi pembangunan. Sebagaimana visi misi menjadikan Bangka Barat Hebat Tahun 2021 mendatang.

“Mari kita sama-sama bersinergi untuk membangun Bangka Barat menjadi lebih baik lagi. Mampu bersaing dengan daerah lainnya,” kata Markus.

Masih banyak kata Markus tugas bersama yang harus diselesaikan. Mengentaskan kemiskinan dengan menciptakan lapangan usaha bagi masyarakat. Satu diantara­nya dengan menarik investor untuk bisa berinvestasi de­ngan aman di Bangka Barat.

“Semakin banyak investasi yang masuk nantinya akan membuka peluang serta lapangan kerja untuk masyarakat. Pada akhirnya mengentaskan angka kemiskinan di Bangka Barat,” ujar Markus.

Pembangunan di Bangka Barat sejak berdiri sudah semakin baik. Salah satunya pembangunan dibidang infrastruktur jalan.

Volume serta kualitas jalan di Bangka Barat semakin baik. Pemerintah Bangka Barat juga akan terus melakukan peningkatan.

Kemudian lanjut Markus, pembangunan infrastruktur lainnya akan terus ditingkatkannya. Salah satu yang akan difokuskannya dibidang pendidikan.

“Kita akan terus berupaya untuk terus membangun Bangka Barat. Dengan membangun pendidikan yang lebih baik akan menciptakan sumber daya yang berkualitas lagi,” kata Markus.

Dia berharap seluruh stakeholder serta elemen masyarakat turut memberikan dukungan upaya Pemerintah Bangka Barat menjadi lebih baik dan menjadikan Bangka Barat Hebat 2021 mendatang. 

Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved