Liga Italia

Allegri Yakin Juventus Juara Lagi Meskipun Tanpa Dirinya

Pelatih Massimiliano Allegri percaya bahwa Juventus bisa kembali menjuarai Liga Italia sepeninggalnya mulai musim 2019-2020.

Allegri Yakin Juventus Juara Lagi Meskipun Tanpa Dirinya
TWITTER.COM/JUVENTUSFCEN
Pelatih Massimiliano Allegri, melambaikan tangan dalam laga perpisahannya dengan Juventus kala jumpa Sampdoria pada pekan ke-38 Liga Italia 2018-19, 25 Mei 2019 di Stadion Comunale Luigi Ferraris. 

BANGKAPOS.COM - Pelatih Massimiliano Allegri percaya bahwa Juventus bisa kembali menjuarai Liga Italia sepeninggalnya mulai musim 2019-2020.

Racikan taktik Massimiliano Allegri mengantarkan Juventus selalu jadi kampiun Liga Italia sejak musim 2014-2015.

Total ada lima gelar scudetto Serie A yang dapat Massimiliano Allegri persembahkan buat Juventus, termasuk musim 2018-2019

Namun, kebersamaan Massimiliano Allegri dengan Juventus akan berakhir seusai musim ini tuntas.

Walaupun begitu, ia yakin I Bianconeri akan tetap jadi juara meski tanpa dirinya pada musim mendatang.

Hal itu Massimiliano Alegri ungkapkan dalam laga terakhirnya saat Juventus kalah 0-2 dari Sampdoria, Minggu (26/5/2019) pada giornata ke-38 Liga Italia.

"Tak sulit untuk tampil lebih baik, siapa pun pelatih yang datang (di Juventus) jelas akan menciptakan tim yang lebih kuat daripada klub lain," ujar Massimiliano Allegri, dikutip BolaSport.com dari DAZN.

"Juve punya kans 90 persen untuk kembali menjadi juara," tutur Massimiliano Allegri menyambung.
 
Massimiliano Allegri juga mengatakan, esok adalah era baru ketika I Bianconeri tak lagi dilatih oleh dirinya sejak 2014.

Hanya, ia mengaku tak tahu sampai kapan Juventus akan berstatus tanpa pelatih.

Dalam beberapa pekan terakhir, Juventus sudah dikait-kaitkan dengan beberapa nama terkait yang bisa mengisi kekosongan kursi pelatih.

Tercatat ada lima nama yakni Maurizio Sarri, Mauricio Pochettino, Simone Inzaghi, Jose Mourinho, hingga Juergen Klopp.  (*)

Artikel ini telah tayang di https://www.bolasport.com/read/311739836/tinggalkan-tim-dengan-kekalahan-allegri-yakin-juventus-juara-lagi

Editor: fitriadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved