Berita Pangkalpinang

Amankan Mudik Lebaran Polda Babel Jaga Pelabuhan dan Bandara, Ini Pesan Kapolda

Apel yang melibatkan unsur pasukan dari Polri, TNI, Satpol PP, Dishub, Basarnas, Kesehatan dan lainnya ditandai dengan pemasangan pita.

Amankan Mudik Lebaran Polda Babel Jaga Pelabuhan dan Bandara, Ini Pesan Kapolda
Bangka Pos/Deddy Marjaya
Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Brigjen Pol Istiono, Danrem dan unsur Forkominda memeriksa pasukan yang terlibat Operasi Ketupat Menumbing saat Apel Selasa (28/5/2019) 

BANGKAPOS.COM -- Polda Kepulauan Bangka Belitung menggelar apel Pasukan Ketupat Menumbing 2019 dalam rangka pengamanan Musik Lebaran Selasa (28/5/2019) di halaman Polda Kepulauan Bangka Belitung. 

Kapolda Brigjen Pol Istiono memimpin langsung apel dihadiri oleh Danrem Kolonel Inf Dadang Arif dan unsur Forkominda lainya. Apel yang melibatkan unsur pasukan dari Polri, TNI, Satpol PP, Dishub, Basarnas, Kesehatan dan lainnya ditandai dengan pemasangan pita.

"Penempatan pasukan di Pos Yan dan Pos Pam antara 20-30 orang jumlahnya ditambah di kawasan rawan seperti Pelabuhan Tanjung Kalian Muntok dan Bandar Udara Depati Amir," kata Brigjen Pol Istiono

Brigjen Pol Istiono berharap kepada pemudik agar berhati hati dan menjaga keselamatan. Terutama mereka yang menggunakan kendaraan pribadi agar selamat sampai tujuan. Selain itu juga saat meninggalkan kediaman agar benar benar yakin dalam keadaan aman agar terhindar dari aksi kejahatan termasuk tidak membawa uang cash dalam jumlah besar atau menggunakan perhiasan mencolok.

"Untuk pemudik hati hati di jalan, pastikan kediaman yang ditinggalkan aman, jangan bawa uang cash dalam jumlah besar dan tidak menggunakan perhiasan mencolok Selamat Merayakan Hari Raya Idul Fitri," kata Brigjen Pol Istiono.

(Bangka Pos/Deddy Marjaya)

Penulis: deddy_marjaya
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved