Gosip Selebritis

Begini Respon Sang Ayah saat Melihat Shandy Aulia Berhijab saat Buka Puasa Bersama Bareng Keluarga

Begini Respon Sang Ayah saat Melihat Shandy Aulia Berhijab saat Buka Puasa Bersama Bareng Keluarga

Begini Respon Sang Ayah saat Melihat Shandy Aulia Berhijab saat Buka Puasa Bersama Bareng Keluarga
Instagram Shandy Aulia
Shandy Aulia berfoto bersama ayah dan ketiga kakaknya 

BANGKAPOS.COM - Meski berbeda agama, Shandy Aulia tampil berhijab demi menghormati sang ayah dan ketiga kakaknya saat momen buka bersama, ayahnya beri reaksi.

Shandy Aulia terlihat tampil berbeda di unggahan Instagram terbarunya, ia tampak cantik dalam balutan hijab dan dress panjang.

Rupanya, penampilan Shandy Aulia tersebut dilakukannya ketika acara buka bersama keluarga besarnya demi menghargai sang ayah dan ketiga kakaknya yang tengah berpuasa.

Melalui caption yang cukup panjang, Shandy Aulia menceritakan bagaimana setiap tahunnya ia menyiapkan sesuatu yang spesial untuk acara berbuka puasa bersama keluarga besar.

Ia pun tak sungkan membagikan perbedaan besar di keluarganya yang bisa dilalui dengan baik dan menghargai satu sama lain.

"Father and Daughters.

Setiap Tahun di bulan puasa saya selalu menyiapkan dengan special untuk berbuka puasa dengan keluarga saya yang menjalankan puasa, ingin ada kebersamaan bersama papa dan kakak-kakak saya begitupun saat saya dan mama merayakan Natal. perbedaan bukan suatu hambatan atau masalah bagi saya dan suami," tulis Shandy.

Shandy Aulia juga menceritakan bagaimana reaksi sang ayah ketika menyaksikannya dalam balutan hijab.

"Kebersamaan berbuka puasa bersama dengan papa dan ketiga kakak saya. Saya memberikan surprise papa, anak paling kecilnya memakai kerudung saat hadir berbuka puasa bersama keluarga, saat papa lihat "Speechless katanya MasyaAllah" dan tetap menghargai dan menghormati bila ada perbedaan keyakinan dari kami sejak saya kecil," tambahnya.

"Perbedaan itu tidak ada tanpa membedakan cara berpakaian, cara beribadah dan Iman kepercayaan. Semua bagi saya di persatukan dengan "KASIH "

Saya sungguh mengasihi papa dan ketiga Kakak saya tanpa ada jarak di antara kami. Karena saya percaya Tuhan adalah Kasih.

Halaman
1234
Editor: zulkodri
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved