Berita Bangka Selatan

Harga Tiket Pesawat Mahal, Belum Pengaruhi Lonjakan Penumpang di Pelabuhan Sadai-Tanjung Ru

Tinggi harga tiket pesawat, tak berdampak signifikan dengan jumlah penumpang rute Pelabuhan Sadai - Tanjung Ru Belitung.

Harga Tiket Pesawat Mahal, Belum Pengaruhi Lonjakan Penumpang di Pelabuhan Sadai-Tanjung Ru
Bangkapos/Riki Pratama
Pelabuhan Sadai yang berada di Kecamatan Tukak Sadai, Kabupaten Basel, masih tampak sepi tidak terlihat aktifitas keberangkatan kapal, terlihat hanya kapal fery KM Gorare yang sedang bersandar di pinggir pelabuhan, Jumat (16/6/2017) 

BANGKAPOS.COM-- Tinggi harga tiket pesawat, tak berdampak signifikan dengan jumlah penumpang rute Pelabuhan Sadai - Tanjung Ru Belitung.

Pasalnya sampai saat ini, volume penumpang dan kendaraan rute Sadai - Tanjung Ru belum begitu ramai. Begitu juga sebaliknya.

Staf Operasinal ASDP Ferry Indonesia Unit Sadai, Arifin mengatakan, sejauh ini belum ada lonjakan penumpang ataupun kendaraan rute Pelabuhan Sadai - Tanjung Ru Belitung dan sebaliknya.

Begitu juga dengan jumlah armada yang dioperasikan masih mengandalkan KMP Gorare.

"Belum ada lonjakan masih normal baik rute Sadai Tanjung Ru maupun Sebaliknya, kapal yang dioperasikan pun masih satu KMP Gorare itu saja. Jadi kenaikan harga tiket pesawat tidak begitu berpengaruh. Mungkin karena rute nya ke Belitung," jelas Arifin kepada bangkapos.com, Selasa (28/5/2019). (Bangkapos.com/Anthoni)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved