Advertorial

Kemenag Babel Serahkan SK Pengangkatan Kepada 47 CPNS

Sebanyak 47 orang calon pegawai negeri sipil menerima Surat Keputusan Pengangkatan CPNS di jajaran Kantor Wilayah Kemenag Babel.

Kemenag Babel Serahkan SK Pengangkatan Kepada 47 CPNS
Istimewa
Sebanyak 47 orang calon pegawai negeri sipil menerima Surat Keputusan Pengangkatan CPNS di jajaran Kantor Wilayah Kemenag Babel. SK Pengangkatan CPNS di¬≠serahkan Kepala Kanwil Kemenag Babel Dr H Muhammad Ridwan didampingi Kepala Bagian Tata Usaha Drs H Rebuan, berlangsung di Aula Gedung Asrama Haji Transit Kanwil Kemenag, Senin (27/5). 

BANGKAPOS.COM -- Sebanyak 47 orang calon pegawai negeri sipil menerima Surat Keputusan Pengangkatan CPNS di jajaran Kantor Wilayah Kemenag Babel.

SK Pengangkatan CPNS di­serahkan Kepala Kanwil Kemenag Babel Dr H Muhammad Ridwan didampingi Kepala Bagian Tata Usaha Drs H Rebuan, berlangsung di Aula Gedung Asrama Haji Transit Kanwil Kemenag, Senin (27/5).
Ridwan mengatakan di Bulan Ramadan ini sangat penting artinya bagi umat muslim terutama kepada calon pegawai negeri sipil. Ini merupakan suatu rezeki yang paling mahal, karena menyangkut masa depan.

“Kami mengucapkan selamat karena telah menerima SK Pe­ngangkatan dan telah ditetapkan sebagai CPNS, “ ungkapnya.

CPNS akan ditempatkan di Kanwil Kemenag Babel, Kabupaten/Kota serta satuan kerja di 28 madrasah negeri yaitu MI, MTs dan MA di wilayah Babel.

Kemenag lanjutnya ditugaskan Presiden untuk melaksanakan pembangunan di bidang agama dan fungsi pendidikan.

Di Kanwil Kemenag Babel masih banyak kekurangan pegawai. Keberadaan pegawai sangat diharapkan untuk mengangkat martabat masyarakat Babel guna meningkatkan pendidikan dan keagamaan.
Kanwil Kemenag Babel membutuhkam 360-an pegawai dan yang baru dierima 47 orang.

“Kami kekurangan tenaga administrasi Penghulu, penyuluh, guru hingga jabatan pelaksana. Apalagi dalam dua tahun terakhir ini akan ada pegawai yang pensiun, “ katanya.

Dalam kesempatan itu Kakanwil Kemenag Babel Dr H Muhammad Ridwan didampingi Kabag TU Drs H Rebuan menyerahkan SK Pengangkatan CPNS yang disaksikan pegawai di jajaran Kemenag Bangka Belitung.
Hadir pada acara itu, para kepala Kemenag Kabupaten/Kota serta Kepala MI, MTs dan MA di wilayah Babel. 

Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved