Sriwijaya FC Andalkan 23 Pemain di Putaran Satu Liga 2

Sriwijaya FC siap bertarung di Liga 2 musim ini dengan mengandalkan 23 pemain.

Sriwijaya FC Andalkan 23 Pemain di Putaran Satu Liga 2
TRIBUNSUMSEL/ WENY WAHYUNY
Manajemen, Pemain, Suporter Sriwijaya FC dan Manajemen DigiSport Asia foto bersama usai mengenalkan member VIP Aplikasi KitoSriwijaya di Hotel Excelton Palembang, Selasa (28/5/2019) 

BANGKAPOS.COM - Sriwijaya FC siap bertarung di Liga 2 musim ini dengan mengandalkan 23 pemain.

Hal tersebut disampaikan oleh Direktur PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) sekaligus Presiden Klub Sriwijaya FC Asfan Fikri Sanaf di kegiatan pengenalan member VIP di aplikasi Kito Sriwijaya di Hotel Excelton Palembang, Selasa (28/5/2019).

"Kalau putaran pertama cukup dengan 23 pemain," kata Asfan, kutip Bangkapos.com dari Sripoku.

Asfan menjelaskan bahwa untuk jumlah pemain tidak ada kepastian, bisa ditambah dan dikurangi. Untuk putaran pertama ini diperkirakan cukup dengan pemain yang ada.

"Putaran pertama cukup tapi putaran kedua akan evaluasi," ungkapnya.

Pelatih Kepala Sriwijaya FC Kas Hartadi menambahkan bahwa memang Sriwijaya FC saat ini sudah diisi oleh 23 pemain dan ini dirasa cukup.

"Masalah pemain, 23 pemain cukup di putaran pertama nanti ada putaran kedua. Nanti akan ada evaluasi putaran pertama, kalau lolos 8 besar, kita akan evaluasi beberapa pemain bisa ditambah dan dikurang," jelasnya.

23 pemain tersebut yakni Hendra Mole, Alexander, Ambrizal, Yericho Christiantoko, Zaka Mabruri, Akbar Zakaria, Rahmad Juliandri, Bruno Casimir, Muhammad Zamzami, Ryan Wiradinata, Moniega Bagus, Hapit Ibrahim, Eddy Gunawan, Siswanto, Yongki Aribowo, Rizsky Dwi Ramadhana, Airlangga Sucipto, Ahmad Ikhwan, Yoga Eka Fermansyah Hera dan Robby Andika.

Ditambah dengan Aditya Wahyudi yang lolos trial beberapa waktu lalu, Galih Sudaryono yang baru saja menggantikan Ferdiansyah di posisi kiper dan Hilton Moriera yang proses naturalisasinya masih terus berjalan.

Editor: El Tjandring
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved