Video Pengakuan SN Telan Obat Aborsi, Begini Ceritanya Buang Bayi di Comberan

Aborsi ia lakukan, hingga membuang bayi ke selokan di belakang rumah di Lingkungan Nelayan II Sungailiat Bangka, Selasa (28/5/2019) Shubuh.

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Dua tahun menjalin hubungan asmara dengan kekasih, kini SN (30) menanggung malu.

Perempuan muda itu hamil di luar nikah, sehingga nekad menggugurkan janin berusia sekitar lima bulan dalam kandungan.

Aborsi ia lakukan, hingga membuang bayi ke selokan di belakang rumah di Lingkungan Nelayan II Sungailiat Bangka, Selasa (28/5/2019) Shubuh.

"Memang saya yang melakukan. Saya buang (janin/bayi) di belakang rumah," kata SN (30) saat diintrogasi petugas Polsek Sungailiat Bangka, di hadapan Bangka Pos, pasca penangkapan, Selasa (28/5/2019) petang.

SN (30) mengaku galau ketika mengetahui perutnya mulai membuncit lima bulan lalu, Januari-Februari 2019.

Ia kemudian menghubungi sang kekasih, LK (30), memberitahukan hasil hubungan gelap yang terjalin selama ini. "Kami (SN dan LK) sudah dua tahun pacaran. Baru hamil sekitar Bulan Februari 2019 lalu," kata SN menyebut janin bayi dalam kandungannya berusia sekitar lima bulan saat digugurkan.

Tak ingin menahan malu, SN kemudian memutuskan untuk aborsi, menggugurkan janin yang sudah berbentuk bayi dalam kandungan.

"Saya minum obat sekaligus tiga butir (obat aborsi). Obat warna hitam untuk menggugurkan janin. Kemudian setelah minum obat langsung tiga butir, saya minum lagi obat satu-satu sampai enam butir," kata SN.

Rupanya reaksi kimia obat yang ia konsumsi begitu cepat. SN langsung kebelet, seperti ingin buang air besar.

Ia pun bergegas menuju belakang rumah, persis di saluran got comberan. Saat itu pula sang janin, orok tak berdosa keluar dari rahim perempuan ini hingga beberapa jam kemudian ditemukan tetangga, Ny Murni dan Ny Susi. "Obat itu untuk menggugurkan janin bayi tadi," kata SN sesekali terisak tangis seraya menutup wajahnya.(ferylaskari)

Penulis: ferylaskari
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved