VIDEO: Susi Teriak Lihat Bayi Dalam Comberan

Susi (30) hanya bisa berlari kesana-kemari sambil berteriak. Perempuan muda itu panik saat melihat segumpal daging yang ternyata sosok bayi laki-laki

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Susi (30) hanya bisa berlari kesana-kemari sambil berteriak. Perempuan muda itu panik saat melihat segumpal daging yang ternyata sosok bayi laki-laki tak bernyawa dalam saluran (got) comberan di belakang rumah, Selasa (28/5/2019).

"Posisi bayi telentang, sudah tidak bergerak lagi, tapi tidak ada bau. Tidak ada kain bedong atau benda lain
di sekitar bayi. Hanya bayi (bugil) dalam got itu. Jenis kelamin bayi sepertinya laki-laki," kata Susi, mengaku saat itu melihat bayi bersama ibunya, Murni (60), Selasa (27/5/2019).

Susi dan ibunya Murni, lalu memanggil orang atau tetangga terdekat. Hanya dalam hitungan beberapa menit, lokasi penemuan pun dipadati warga. Tak lama kemudian polisi dan warga datang di lokasi padat pemukiman di Lingkungan Nelayan II Sungailiat, tempat pembuangan bayi. "Saat itu saya panik, saya lari, teriak, cari orang, panggil orang," katanya.

Kapolres Bangka AKBP Budi Arianto diwakili Kabag Ops Kompol S Sophian, Selasa (28/5/2019) memastikan, bayi yang ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. "Bayi tersebut ditemukan dalam keadaan meningal dunia. Dengan ditemukannya bayi tersebut, pihak kepolisian sudah melakukan langkah-langkah, yaitu mendatangi TKP, introgaai para saksi yang menemukan atau mengetahui peristiwa tersebut," kata Sophian. (bangka pos/ferylaskari)

Penulis: ferylaskari
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved