Berita Pangkalpinang

Aksi Baik Ramadan X EL John FM Pangkalpinang Berjalan Sukses dan Disambut Antusias

Acara ini merupakan perwujudan rasa kepedulian generasi muda Babel terhadap 31 anak-anak yatim

Aksi Baik Ramadan X EL John FM Pangkalpinang Berjalan Sukses dan Disambut Antusias
Bangkapos/Alza Munzi
Aksi Baik Bangka Belitung bersama El John 88,5 FM sukses menggelar kegiatan sosial, dengan donasi dana yang terkumpul Rp 41.705.284. IST/El John 88,5 FM 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Bulan suci Ramadhan menjadi momen untuk menebar kebaikan dan manfaat bagi sesama. 

Komunitas Aksi Baik Bangka Belitung (ABB) dengan Radio EL John 88,5 FM Pangkalpinang  bersinergi mengadakan kegiatan Ramadhan dengan tema “Aksi Baik Ramadhan X EL John FM” Sinergi Aksi Membangun Kebersamaan.

Acara ini merupakan perwujudan rasa kepedulian generasi muda Babel terhadap 31 anak-anak yatim piatu yang tidak bernaung di Panti Asuhan Kota Pangkalpinang.

Serta membantu pembangunan serta fasilitas dua masjid di Kota Pangkalpinang dan Kabupaten Bangka.

Kegiatan sosial ini juga melibatkan berbagai komunitas anak muda Bangka Belitung yang tergabung dalam community partner kegiatan.

Penggalangan dana berlangsung selama 1 bulan dengan beragam cara seperti Charity On The Road, Charity Online, Garage Sale, Penggunaan jasa Endorsement dan Beauty Class yang mana keseluruhan dana yang diperoleh dari  acara tersebut didonasikan bagi target kegiatan ABR X EL John FM.

Rangkaian acara puncak Aksi Baik Ramadan X EL John FM berlangsung selama 2 hari yakni Sabtu, 25 Mei 2019 dan Minggu 26 Mei 2019 bertempat di Ruang Koba, Bangka City Hotel Pangkalpinang. 

Hari pertama diisi dengan kegiatan Beauty Class, Tutorial Hijab dan Hijab Fashion Show yang diperagakan oleh Finalis Putri Pariwista Indonesia Daerah Babel 2019. 

Acara yang berlangsung dari pukul 08.00 WIB tersebut turut dihadiri oleh Ibu Walikota Pangkalpinang, Monica Haprinda yang berkesempatan menyaksikan langsung rangkaian acara dan hiburan music akustik yang ditampilkan oleh Gemma Harmoni Unit Kegiatan Mahasiswa Universitas Bangka Belitung.

 “Jumlah peserta beauty class kali ini adalah 51 orang yang diikuti oleh ibu-ibu organisasi wanita di Kota Pangkalpinang, mahasiswi hingga kalangan umum seperti karyawan pemerintah dan swasta.

Halaman
12
Penulis: Alza Munzi
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved