Berita Bangka Tengah

Bantu Meringankan Beban Masyarakat Korem 045/Gaya Gelar Bazar Murah

Danrem berharap acara ini dapat meringankan masyarakat yang kurang mampu dalam menyambut datangnya hari kemenangan.

Bantu Meringankan Beban Masyarakat Korem 045/Gaya Gelar Bazar Murah
istimewa
Korem 045/Garuda Jaya (Gaya) menggelar Bazar Murah Ramadhan. 

BANGKAPOS.COM  - Menyambut Idul Fitri 1440 Hijriah pihak Korem 045/Garuda Jaya (Gaya) menggelar Bazar Murah Ramadan. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Desa Namang, Kecamatan Namang, Kabupaten Bangka Tengah, Rabu (29/5/2019) pagi.

Kegiatan Bazar murah ini sebagaimana dalam siaran pers yang disampaikan Kapenrem 045 Gaya, Rabu (29/5/2019) siang disebutkan acara dibuka langsung oleh Danrem 045/Gaya, Kolonel Inf Dadang Arif Abdurrahman.

Dalam sambutannya, Danrem berharap acara ini dapat meringankan masyarakat yang kurang mampu dalam menyambut datangnya hari kemenangan.

Bantu Meringankan Beban Masyarakat Korem 045/Gaya Gelar Bazar Murah
Bantu Meringankan Beban Masyarakat Korem 045/Gaya Gelar Bazar Murah (istimewa)

"Marilah kita jadikan kegiatan ini sebagai wujud nyata kepedulian kita kepada sesama, yang Insha Allah dapat menjadi landasan untuk meningkatkan kepedulian kita pada berbagai bidang kehidupan," katanya

Danrem kembali menegaskan jika kegiatan bazar pasar murah ini dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri dan dalam rangka membantu kebutuhan keluarga besar TNI dan masyarakat sekitar Kecamatan Namang.

"Terutama untuk memenuhi kebutuhan pokok jelang lebaran Idul Fitri. Dalam kegiatan ini, kami juga menggandeng dari Dinas Pangan, Disperindag, Bulog Prov Kep Babel termasuk Koperasi Korem 045/Gaya," terangnya.

Penulis: ryan augusta
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved