Honda Daya Motor Pangkalpinang Gelar Acara Buka Puasa dan Beri Santunan Pada Anak Yatim Piatu

Honda Daya Motor Pangkalpinang mengelar kegiatan buka puasa bersama dan pemberian santunan di Bulan Ramadhan 1440H

Honda Daya Motor Pangkalpinang Gelar Acara Buka Puasa dan Beri Santunan Pada Anak Yatim Piatu
istimewa
Honda Daya Motor Pangkal Pinang mengelar acara buka puasa bersama dan santunan kepada anak yatim piatu 

BANGKAPOS.COM -- Honda Daya Motor Pangkalpinang mengelar kegiatan buka puasa bersama dan pemberian santunan  di Bulan Ramadhan 1440H

Acara buka puasa bersama yang dilaksanakan pada 28 Mei 2019 disambut meriah oleh semua karyawan Daya Motor Pangkalpinang karena digelar pula seremonial ulang tahun ke 17 Daya Motor. Acara ini dihadiri oleh perwakilan Main dealer PT Asia Surya Perkasa, perwakilan finance company, tokoh masyarakat serta anak-anak yang kurang mampu di sekitar Dealer Honda Daya Motor.

Honda Daya Motor Pangkal Pinang mengelar acara buka puasa bersama dan santunan kepada anak yatim piatu
Honda Daya Motor Pangkal Pinang mengelar acara buka puasa bersama dan santunan kepada anak yatim piatu (istimewa)

Dalam acara tersebut turut hadir komedian asli Bangka, Munir dari Gawe Gile yang ikut menghibur para tamu undangan dan semua karyawan Daya Motor. Di penghujung acara diisi juga Tausiah Agama oleh Ustad Dede Irham yang mengangkat tema Yuk Manfaatkan di Penghujung Ramadan untuk lebih meningkatkan Ibadah kita. 

Kepala Cabang Honda Daya Motor, Effendy mengatakan acara ini dilakukan setiap tahun dan sesuai dengan salah satu Triputra DNA yaitu Compasion (Semangat berbagi).

"Kami membagikan santunan untuk 15 orang anak-anak yang kurang mampu dan harapan kami bisa ikut memberikan kebahagian kepada mereka. Selain itu kami juga memberikan spesial program di bulan ramadan ini khusus konsumen yang sudah pernah membeli motor Honda. Kami ada voucher discount sebesar Rp 825 ribu untuk type Vario 125 series, dan type Beat voucher discount sebesar Rp.1.330.000 khusus untuk pelajar/mahasiswa, selain itu juga ada banyak program lainnya yang kami berikan khusus di bulan ramadan ini," ujar Effendy.

.

Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved