Berita Bangka Tengah

Pemda Bangka Tengah Jual 89 Kemasan Daging Sapi Bersubsidi untuk Warga Desa Terak Tak Mampu

Satu-per satu warga Desa Terak datangi Kantor Desa Terak untuk membeli Daging Sapi Subsidi seharga Rp 30.000,-

Pemda Bangka Tengah Jual 89 Kemasan Daging Sapi Bersubsidi untuk Warga Desa Terak Tak Mampu
Bangka Pos/Jhoni Kurniawan
Sebagian Warga Desa Terak yang Menunggu Penjualan Daging Sapi Subsidi di Kantor Desa Terak. Rabu, (29/5/2019) 

BANGKAPOS.COM - Satu-per satu warga Desa Terak datangi Kantor Desa Terak untuk membeli Daging Sapi Subsidi seharga Rp 30.000,- yang telah disiapkan oleh Pemerintah Daerah Bangka Tengah dan Disperindagkop UKM Bangka Tengah serta Dinas Pertanian Bangka Tengah. Rabu, (29/5/2019).

Warga Desa Terak yang hadir nampak didominasi oleh nenek-nenek lanjut usia yang mulai hadir sejak Pukul 07.00 WIB dan ada beberapa lelaki paruh baya yang juga ikut duduk menunggu.

Nampak juga hadir Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Koperasi UKM Bangka Tengah, Kaharudin yang mengaku sejak semalam mengawal mulai dari pemotongan di Rumah Potong, pengepakan hingga pendistribusian kepada masyarakat di desa-desa di Bangka Tengah yang telah ditentunkan.

"Pagi ini perdana kita lakukan penjualan Daging Sapi Subsidi di Kantor Desa Terak, namun ada beberapa tim lainnya yang juga menuju beberapa daerah lain di Bangka Tengah untuk lakukan hal yang sama", ujar Kaharudin.

Kaharudin menyebutkan jumlah kemasan Daging Sapi Subsidi yang disiapkan oleh pihaknya di Desa Terak sebanyak 89 kemasan yang memang diperuntukkan bagi warga Desa Terak yang kurang mampu.

(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Maggang (mg)
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved