Berita Pangkalpinang

VIDEO: Jaga Kestabilan Harga, Disperindag Babel Sidak Pasar Tradisional di Pangkalpinang

Tim penetrasi pasar dari Dinas Perindustrian dan perdagangan (Disperindag) Provinsi Bangka Belitung (Babel), pada hari Rabu (29/05/2019)

BANGKAPOS.COM  - Tim penetrasi pasar dari Dinas Perindustrian dan perdagangan (Disperindag) Provinsi Bangka Belitung (Babel), pada hari Rabu (29/05/2019) mengadakan sidak ke dua pasar tradisional di kota Pangkalpinang.

Pasar yang dikunjungi oleh tim penetrasi pasar adalah pasar pagi, dan pasar pembangunan. Dalam sidak kali ini tim penetrasi pasar Disperindag juga didampingi oleh kementrian perdagangan dalam negeri (kemendagri).

Kepala bidang perlindungan konsumen dan kemetrologian Disperindag Provinsi Babel, Riza Aryani mengatakan jika pemerintah daerah bersama dengan pemerintah pusat sudah melakukan sidak sejak tanggal 27 Mei 2019 dan akan terus dilakukan sampai dengan tanggal 4 Juni 2019 atau H-1 lebaran.

"Dalam rangka menstabilkan harga, satgas pangan daerah dan satgas pangan pusat, bergerak bersama untuk memantau harga yang sudah diatur oleh pemerintah," ujar Riza, Rabu (29/5) saat ditemui seusai sidak.

(Bangkapos/Muhammad Rizki)

Penulis: Maggang (mg)
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved