Berita Pangkalpinang

VIDEO: PT Angkasa Pura II Siapkan Posko Lebaran di Bandara Depati Amir

PT Angkasa Pura II (PT AP II) Bandara Depati Amir Pangkalpinang pada hari ini, Rabu (29/05/2019) menyulap e-sport corner yang berada di bagian

BANGKAPOS.COM - PT Angkasa Pura II (PT AP II) Bandara Depati Amir Pangkalpinang hari ini, Rabu (29/05/2019) menyulap e-sport corner yang berada di bagian depan bandara menjadi posko monitoring angkutan lebaran Bandara Depati Amir kota Pangkalpinang.

Posko yang tidak terlalu luas itu terletak ditempat yang cukup strategis, yaitu di bagian depan terminal bandara persis disamping tempat penumpang yang baru turun dari kendaraan dan masuk ke dalam bandara.

Terlihat juga petugas gabungan dari Polri, Basnas, dan karywan AP II sendiri yang berjaga di posko tersebut. Fasilitas di posko tersebut terbilang cukup lengkap, mulai dari kursi dan meja besar.

Yang bisa dipergunakan oleh pengunjung untuk beristirahat sambil meminta informasi yang mereka butuhkan, ada juga dua buah TV yang cukup besar yang dipergunakan untuk memantau keadaan sekitar bandara.

Executive General Manager PT AP II Bandara Depati Amir, Chuanda mengatakan jika posko angkutan lebaran ini dipergunakan sebagai posko monitoring, posko pengaduan, posko pelayanan, dan posko keamanan.

Selain itu posko lebaran ini juga digunakan untuk memonitoring pergerakan pesawat, karena di posko ini juga dilengkapi monitor CCTV. Sehingga apabila ada pengunjung yang merasa bingung, atau ada masalah dengan airline biar bisa segera diatasi.

Tak ketinggalan oritas bandara wilayah VI yang juga akan ikut memonitoring perlengkapan bandara dan juga tarif batas atas (TBA) harga tiket. Posko lebaran ini dimulai sejak hari ini atau H-7 lebaran - H+7 lebaran.

 (Bangkapos/Muhammad Rizki)

Penulis: Maggang (mg)
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved