Berita Sungailiat

Wabup Bangka dan JSS Berbagi Takjil di Lampu Merah Jalan Sudirman Sungailiat

Sebanyak 100 takjil seketika ludes dibagikan oleh Wakil Bupati Syahbudin dengan para wartawan yang

Wabup Bangka dan JSS Berbagi Takjil di Lampu Merah Jalan Sudirman Sungailiat
Bangkapos/Riki Pratama
Jurnalis Sepintu Sedulang (JSS) bersama Wakil Bupati Bangka Syahbudin melaksanakan kegiatan bagi bagi takjil di jalan Jenderal Sudirman simpang empat lampu merah Pelabuhan Sungailiat, pada Rabu (29/5/2019) sore. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Jurnalis Sepintu Sedulang (JSS) bersama Wakil Bupati Bangka Syahbudin melaksanakan kegiatan bagi bagi takjil di jalan Jenderal Sudirman simpang empat lampu merah Pelabuhan Sungailiat, pada Rabu (29/5/2019) sore.

Sebanyak 100 takjil seketika ludes dibagikan oleh Wakil Bupati Syahbudin dengan para wartawan yang tergabung di dalam Jurnalis Sepintu Sedulang dan bersama siswa SMAN 1 Sungailiat ke pengguna jalan Jenderal Sudirman.

Wakil Bupati Syahbudin, memberikan apresiasi terhadap kegiatan yang dilaksanakan oleh organisasi Jurnalis Sepintu Sedulang.

Menurutnya media itu tidak hanya tajam mengkritik namun juga tajam untuk berbagi.

"Pertama selaku Wakil Bupati, saya memberikan apresiasi, terhadap perhatian kepedulian untuk berbagi takjil. Bahwa media bukan hanya tajam memberikan kritikan, tetapi juga tajam untuk berbagi memberi antar sesama, hal seperti ini dapat kita lanjutkan, media dan Pemerintah Kabupaten Bangka sama sama menyongsong Bangka lebih baik lagi kedepan,"ungkap Wakil Bupati Bangka Syahbudin, kepada wartawan, Rabu (29/5/2019).

Syahbudin menambahkan, tentunya kegiatan seperti ini sangat diperlukan dalam upaya meningkatkan kepedulian kepada masyarakat yang dituangkan dalam suatu kegiatan sosial.

"Tentunya komunitas ini sudah membahagikan takjil ke masyarakat, walaupun hanya takjil, tetapi telah peduli serta menjalin kebersamaan dalam menciptakan kerukunan keharmonisan antar sesama, karena yang diberikan bukan hanya warga muslim, tetapi non muslim,"lanjutnya.

Usai kegiatan ini, ia mengharapkan kedepan media dengan Pemerintah daerah untuk terus bermitra, dalam upaya membantu mencarikan solusi terhadap suatu persoalan di Kabupaten Bangka.

"Kita sebagai mitra, Pemerintah tidak akan mampu kerja tanpa di bantu oleh media, kita berharap ketika mengkritik juga memberikan solusi, agar membuat lebih baik Kabupaten ini, karena tujuan kita sama bagaimana pada saatnya nanti mewujudkan kesejahteraan di masyarakat,"ungkapnya.

Sebelumnya, sejumlah wartawan yang tergabung dalam organisasi Jurnalis Sepintu Sedulang (JSS) juga melaksanakan kegiatan berbagi paket sembako di bulan suci Ramadan untuk kaum dhuafa dan lansia di Kelurahan Sri Menanti, Kecamatan Sungailiat, Kabupaten Bangka pada Rabu (29/5/2019) siang, di ruang pertemuan kantor Kelurahan.

Sebanyak 10 warga Kelurahan Sri Menanti menerima paket sembako oleh wartawan yang bertugas di Kabupaten Bangka.

Ketua Jurnalis Sepintu Sedulang Ibnu Indro Wasisto, mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian sosial terhadap masyarakat di Kelurahan Sri Menanti, dengan tujuan untuk bisa berbagi sesama masyarakat penerima bantuan. (Bangkapos/Riki Pratama)

Penulis: Riki Pratama
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved