Advetorial

Honda DAM Koba Merayakan Ulang Tahun Pegawai Kantor Kelurahan Arung Dalam

Dalam program ini Honda Daya Motor Koba merayakan ulang tahun Kusma, Customer Loyal Dam Koba yang beralamatkan di Jalan Raya Arung Arung Dalam

Honda DAM Koba Merayakan Ulang Tahun Pegawai Kantor Kelurahan Arung Dalam
Ist/Honda DAM Koba
Program Heart Beat Brithday Honda Daya Motor Koba merayakan ulang tahun pegawai kantor kelurahan koba yang memiliki Sepeda Motor Honda (SMH) ALL NEW BEAT eSP, Senin (20/5/2019) 

BANGKAPOS.COM-- Dalam Program Heart Beat Brithday Honda Daya Motor (DAM) Koba merayakan ulang tahun pegawai Kantor Kelurahan Koba yang memiliki Sepeda Motor Honda (SMH) ALL NEW BEAT eSP, Senin (20 Mei 2019)

Dalam program ini Honda Daya Motor Koba merayakan ulang tahun Kusma, Customer Loyal Dam Koba yang beralamatkan di Jalan Raya Arung Arung Dalam, yang merupakan pegawai Kantor kelurahan Arung Dalam. 

Saat didatangi, Kusma merasa terkejut dan bahagia karena pada hari ulang tahunnya dirayakan oleh Honda Daya Motor Koba dan teman-teman Kantor Kelurahan koba.

Lurah Arung Dalam mengucapkan apresiasi luar biasa kepada Honda Daya Motor Koba atas perhatian kepada Pegawainya yang telah diberikan kejutan dihari spesialnya.

"Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini bisa meningkatkan kinerja pegawai Kantor Kelurahan Arung Dalam," kata Lurah Arung Dalam.

Menurut Yudi Wirawan selaku Kepala Cabang Honda Daya Motor Koba, Program ini dilakukan setiap bulan oleh Honda Daya Motor Koba, dengan tujuan untuk memberikan penghargaan kepada customer loyal yang selalu setia dengan produk Honda.

Pada  kegiatan ini juga Honda Daya Motor Koba menginformasikan bahwa di Bulan Mei ada Promo dan Diskon RomadHON DAtang (Raih Mudah Diskon Hondanya) untuk pembelian Sepeda Motor Honda dan mengajak pegawai Kantor Kelurahan Arung Dalam untuk selalu cari aman di jalan, dengan menggunakan selalu helm, sarung tangan, sepatu, dan jaket saat mengendarai Sepeda Motor Hondanya. SALAM SATU HATI.

Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved