Griya

Lebaran, Jadikan Tampilan Rumah Lebih Menarik dengan Mengecat Kembali Fasad

Idul Fitri adalah momen yang sangat spesial bagi umat Islam di seluruh dunia. Lebaran tidak hanya sekadar hari raya saja,

Lebaran, Jadikan Tampilan Rumah Lebih Menarik dengan Mengecat Kembali Fasad
dok. dulux
Jadikan Tampilan Rumah Lebih Menarik dengan Mengecat Kembali Fasad 

BANGKAPOS.COM – Idul Fitri adalah momen yang sangat spesial bagi umat Islam di seluruh dunia.

Lebaran tidak hanya sekadar hari raya saja, melainkan menjadi momen untuk merefleksikan diri dan bersilaturahmi bersama keluarga besar.

Untuk menyambut kehadiran para keluarga di rumah, tak jarang banyak orang yang sibuk menata ulang  rumah. Tidak hanya bagian interior, eksterior juga sering dijadikan objek untuk di tata.

Ternyata salah satu cara termudah membuat tampilan fasad lebih fresh dan menarik adalah dengan mengecat ulang fasad rumah Anda.

Cara yang menurut kami lebih hemat dibanding dengan mengganti atau menambahkan material pada fasad, asalkan dengan pemilihan warna yang pas akan membuat rumah Anda terlihat elegan.

Sebelumnya, perhatikan hal di bawah ini bila ingin mengecat tampilan eksterior sebelum Lebaran tiba.

Pilih Cat Khusus Eksterior

Cat khusus eksterior biasanya sudah diformulasikan untuk mengecat dinding bagian luar sehingga lebih kuat dan tahan lama untuk melindungi dinding dari perubahan iklim. Salah satu ciri cat dinding luar rumah biasanya mencantumkan keunggulannya seperti weather proof atau weather resistance.

Seperti yang dimiliki oleh Dulux.  Yaitu, Dulux Weathershield® adalah cat eksterior bermutu tinggi untuk perlindungan unggul terhadap cuaca apapun yang membuat rumah Anda tetap indah dan dinding eksterior Anda terlihat baru.

Hujan sering menyebabkan kelembapan pada  dinding. Seiring berjalannya waktu, lumut dan jamur akan merusak dinding dan meninggalkan noda serta tampilan yang tidak rata.

Halaman
12
Editor: tidakada016
Sumber: Idea
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved