Punya 20 Juta Followers di Instagram, Lisa Blackpink Jadi Idol Kpop Pertama yang Pecahkan Rekor

Belum juga genap setahun Lisa membuka akun Instagram-nya, tapi Lisa berhasil memecahkan rekor dengan jumlah followers terbanyak seantero Kpop.

Punya 20 Juta Followers di Instagram, Lisa Blackpink Jadi Idol Kpop Pertama yang Pecahkan Rekor
bangkapos.com/instagram lalalalisa_m
Lalisa Manoban atau Lisa Blackpink 

BANGKAPOS.COM- Belum juga genap setahun Lisa membuka akun Instagram-nya, tapi Lisa berhasil memecahkan rekor dengan jumlah followers terbanyak seantero Kpop.

Hal ini tentunya bukan kabar yang mengejutkan untuk fans Lisa. Pasalnya, pada saat pertama kali member Blackpink ini memiliki akun pribadinya, Lisa langsung menjadi selebriti Thailand dengan followers terbanyak.

Dan pada beberapa hari lalu, lebih tepatnya 28 Mei, akun Lisa yang bernama @lalalalisa_m resmi menjadi akun Instagram idol Kpop pertama yang memiliki followers sebanyak 20 juta.

Mengatahui idolanya telah berhasil memecahkan rekor, Blinks pun nggak sedikit yang merayakannya dengan memeberikan ucapan melalui Twitter dengan tagar #Lisa20MParty.

"Untuk perempuan yang terus menerus menarik orang-orang non-kpop ke dunia kpop... selamat atas 20 juta followesnya!!! Tetap bersinar. #LISA20MParty" Tweet akun fanbase Lisa tersebut.

Nggak cuma fansnya aja, Lisa pun turut menunjukan betapa kagetnya dirinya ketika mengetahui kalau akun Instagramnya diikuti oleh 20 juta orang dengan memposting Story bergambarkan kucingnya, Leo.

Wah, selamat untuk Lisa dan semoga member lainnya nyusul ya!

artikel ini telah tayang di https://hai.grid.id/read/071743022/lisa-blackpink-jadi-idol-kpop-pertama-dengan-20-juta-followers-di-instagram

 

Editor: tidakada016
Sumber: Hai
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved