Berita Sungailiat

Safari Ramadan, Polisi Bagi Takjil di Mendobarat

Kegiatan Safari Ramadhan dan pembagian takjil gratis oleh Itwasda Polda Kep Babel dan Polsek

Safari Ramadan, Polisi Bagi Takjil di Mendobarat
IST/AKP M Achwan
Tampak Acara Safari Ramadan dan pembagian takjil oleh Itwasda Polda Kepulauan Polda Babel dan Polsek Mendobarat, Kamis (30/5/2019). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Safari Ramadan dan pembagian takjil oleh Itwasda Polda Kepulauan Polda Babel dan Polsek Mendobarat Bangka berlangsung meriah.

Kegiatan silahturahmi antar Itwasda Polda Kepulauam Babel dengan Polsek Mendobarat ini dalam rangka Bulan Ramadan 1440 Hijriah.

Acara dilaksanakan, Kamis (30/5/2019) mulai Pukul 17.15 WIB hingga selesai di Mako Polsek Mendobarat Jl Pahlawan 12 Desa Petaling Kecamatan  Mendobarat.

"Kegiatan Safari Ramadhan dan pembagian takjil gratis oleh Itwasda Polda Kep Babel dan Polsek Mendobarat," kata Kapolres Bangka AKBP Budi Arianto diwakili Kapolsek Mendobarat, AKP Achwan Abdillah.

Acara dihadiri  Irwasda Polda Kepulauan Babel Kombes (Pol) Diki Kusumawardhana, Irbid Ops AKBP Djoko W  beserta para parik dan  Staff Itwasda Polda Babel, Kapolsek Mendobarat AKP M Achwan Abdillah beserta personil jajaran serta Bhayangkari.

Acara dalam bentuk pembagian takjil gratis kepada masyarakat pengendara dan pengguna Jalan Raya di Desa Petaling, Jalur Pangkapinang-Muntok.

"Dengan dilaksanakan kegiatan ini diharapkan terjalinnya sinergitas dan  jalinan silaturahmi yang baik antara Polda Babel beserta jajaran dengan  masyarakat," kata Kapolsek.(bangkapos/ferylaskari).

Penulis: ferylaskari
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved