Berita Bangka Tengah

Siapkan Empat Pos Pengamanan, Kapolres dan Bupati Pantau Pos Pengamanan Lebaran

Peninjauan dilakukan di Pantai Tanjung Arung Dalam dan Simpang Pasar Modern Koba pada Kamis, (30/5/2019).

Siapkan Empat Pos Pengamanan, Kapolres dan Bupati Pantau Pos Pengamanan Lebaran
Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan
Kapolres Bateng dan Bupati Bangka Tengah Ibnu Saleh foto bersama usai pantau posko pengamanan, Kamis (30/5/2019) 

BANGKAPOS.COM-- Kapolres Bangka Tengah, AKBP Edison Ludy Bard Sitanggang bersama dengan Bupati Bangka Tengah, Ibnu Saleh dan beberapa pimpinan instansi terkait melakukan peninjauan terhadap sejumlah pos pengamanan jelang Lebaran Idul Fitri 1440 Hijriah.

Peninjauan dilakukan di Pantai Tanjung Arung Dalam dan Simpang Pasar Modern Koba pada Kamis, (30/5/2019).

Kapolres Bangka Tengah, AKBP Edison Ludy Bard Sitanggang menyampaikan pengamanan di setiap pos akan dilakukan sampai dengan 10 Juni 2019 mendatang dimana arus balik kemungkinan padat.

"Untuk wilayah Bangka Tengah, kami menyiapkan empat pos pengamanan dan pelayanan yang ditempatkan di kawasan yang strategis dan kawasan pariwisata," kata AKBP Sitanggang kepada bangkapos.com.

Dalam satu pos lanjut AKBP Sitanggang akan disiagakan personil gabungan dari TNI/Polri, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan dan instansi terkait lainnya.

Bupati Bangka Tengah, Ibnu Saleh setelah lakukan peninjauan optimis keamanan menjelang Idul Fitri dan arus balik di Bangka Tengah dapat berjalan dengan aman dan lancar.

"Kita berharap keamanan dapat terkendali mengingat tim pengamanan bersiaga 24 jam di pos masing-masing", kata Ibnu Saleh

Dirinya juga tak lupa mengingatkan kepada petugas untuk tetap menjaga stamina dan kebugaran mengingat kondisi dan cuaca sering berubah-ubah. (Bangkapos/com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Maggang (mg)
Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved