Advetorial

Bupati Bangka Canangkan Payabenua Sebagai Desa Qur’ani

BUPATI Bangka, Mulkan SH MH resmi mencanangkan Desa Payabenua Kecamatan Mendobarat sebagai Desa Qur’ani.

Bupati Bangka Canangkan Payabenua Sebagai Desa Qur’ani
ist/humas bangka
BUPATI Bangka, Mulkan SH MH resmi mencanangkan Desa Payabenua Kecamatan Mendobarat sebagai Desa Qur’ani. Kegiatan Kampung Qur’ani ini dilaksanakan, Kamis (30/5)

BANGKAPOS.COM-- BUPATI Bangka, Mulkan SH MH resmi mencanangkan Desa Payabenua Kecamatan Mendobarat sebagai Desa Qur’ani.

Kegiatan Kampung Qur’ani ini dilaksanakan, Kamis (30/5) di Masjid Jami’ Nurul Iman Desa Payabenua, Kecamatan Mendobarat.

“Tujuan dicanangkannya Desa Payabenua sebagai Desa Qur’ani ini agar memberikan simbol religi serta sebagai bentuk penghargaan Pemkab Bangka kepada para alim ulama daerah ini,” kata Bupati.

“Alasan menjadikan Payabenua ini sebagai Desa Qur’ani, karena Payabenua ini kita ketahui banyak ustaz serta qori dan juga qoriah serta putra-putri dari Payabenua mensyiarkan kegiatan keagamaan,” ungkap Bupati.

Bupati pun menegaskan, Pemkab Bangka kedepannya akan serius memperhatikan Desa Payabenua karena menurutnya implementasilah yang diperlukan bukan hanya seremonial semata.

“Kedepan kita akan kembangkan dengan serius kegiatan ini dan gerbangnya akan kita buat lebih bagus kedepannya dan beberapa akses terkait,” papar Bupati.

Usai mencanangkan Payabenua sebagai Desa Qur’ani, kegiatan dilanjutkan dengan Sholat Maghrib berjamaah, pemberian santunan kepada masyarakat kemudian Sholat Isya juga Tarawih berjamaah.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua MUI Kabupaten Bangka, segenap kepala OPD Pemkab Bangka serta tamu undangan lainnya. (Adv/Pemkab Bangka/May)

Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved