Berita Pangkalpinang

GO Babel Serahkan Beasiswa untuk Akmal, Siswa Peraih Nilai UN IPA Tertinggi di Babel

Siswa SMA N 1 Pangkalpinang itu berhasil meraih nilai tertinggi Ujian Nasional tingkat Provinsi Kepulauan

GO Babel Serahkan Beasiswa untuk Akmal, Siswa Peraih Nilai UN IPA Tertinggi di Babel
Istimewa
Manajemen GO cabang Babel foto bersama Akmal Jihad, siswa peraih nilai UN IPA tertinggi se-Babel di kantor GO cabang Babel, Jalan Depati Hamzah, Kelurahan Bacang, Pangkalpinang, Jumat (31/5/2019). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Ganesha Operation (GO) cabang Kepulauan Bangka Belitung memberikan beasissa kepada siswanya, Akmal Jihad yang berhasil meraih Juara I UN Kategori IPA SMA se-Babel tahun 2018/2019.

Siswa SMA N 1 Pangkalpinang itu berhasil meraih nilai tertinggi Ujian Nasional   tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung tahun 2019 dengan nilai 387 dari empat mata pelajaran yang diujikan pada Ujian Nasional.

Ahmad mendapatkan 96 untuk mata pelajaran Bahasa Indonesia, 96 (Bahasa Inggris), 100 (Matematika), dan 95 untuk mata pelajaran Fisika.

Beasiswa bagi Ahmad diserahkan di Kantor GO Babel, Jalan Depati Hamzah, Kelurahan Bacang, Pangkalpinang, Jumat (31/5/2019).

Nominal beasiswa yang diberikan adalah sebesar 2.000.000. Dia juga diapresiasi setelah meraih nilai UN matematika sempurna. 

Selain beasiswa, GO jyga memberikan hadiah tambahan berupa voucher MGM WATC  dengan total nilai Rp 2,5 juta.

"Selamat untuk siswa kami Akmal Jihad, semoga prestasi yang diraihnya ini bisa menginspirasi adik-adik kelasnya," kata Caretaker Kepala Cabang GO Babel, Yuni Fitriyah.

Ibunda Akmal, Irma Nurtya menyampaikan terima kasih kepada GO yang turut membantu akmal belajar persiapan UN buah hatinya itu.

"Kami berharap semoga GO terus bisa sukses mengantarkan siswa-siswinya berprestasi mengaharumkan nama daerah dan sekolahnya," kata Irma. (bangkapos.com / Dedy Qurniawan)

Penulis: Dedi Qurniawan
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved